KA KRD Mengalami Keterlambatan

Seputar kereta api. Kereta Api KRD Kertosono-Surabaya Kota yang berangkat pada pukul 04.00 dari stasiun Kertosono mengalami keterlambatan masuk Stasiun Mojokerto. Hal ini disebabkan KA KRD disusul KA ekspress Bima (KA 43) dan disusul KA Mutiara Selatan (KA 94). KA KRD baru masuk stasiun mojokerto pada pukul 05.30 WIB dan diberangkatkan kembali pada pukul 05.35 WIB.

KA KRD KTS-SB Kota menggunakan lokomotif CC 201 77 10 SDT dengan membawa 7 gerbong rangkaian. Okupansi untuk hari senin sangat padat cenderung berdasakan karena waktunya orang balik kerja ke Surabaya dan sekitarnya. Walaupun penuh sesak, semua penumpang tetap bisa terangkut dengan selamat sampai tujuan.

Lokomotif KRD

KA KRD melenggan mulus dari stasiun ke stasiun dengan bersilang KA Rapih Dhoho (KA 353) di Stasiun Tarik. Yang lebih menguntungkan lagi, tidak disusul KA Arjuno Ekspress, sehingga membuat kedatangan KRD di stasiun Gubeng tidak begitu terlalu terlambat. Praktis perjalanan lancar, hingga sampai stasiun gubeng pada pukul 06.47 WIB. (agus)

0 Response to "KA KRD Mengalami Keterlambatan"

Post a Comment