KA Penataran Kembali ke Jadwal Semula

seputar kereta api - KA pentaran (tumapel) yang dulu berangkat pada pukul 04.30 kemudian digeser oleh pentaran ekspress 05.29 kini KA pentaran kembali ke jadwal semula. Hal ini karena jadwal untuk kereta api penataran (tumapel) di protes oleh penumpang setia KA Penataran (tumapel). Menurut pantauan railway.web.id, perkumpulan penumpang penataran mengadakan protes beberapa hari setelah di jalankannya KA Penataran Ekspress.

ka penataran reguler kembali ke jadwal semula

Mereka menggalang tanda tangan menolak perubahan jadwal yang bergeser menjadi lebih siang. Dampaknya para penumpang setia penataran yang kebanyakan para pekerja menjadi telat datang ke kantor mereka bekerja. Hal ini sangat merugikan bagi penumpang yang mayoritas para pekerja. Bayangkan jika tiap hari mereka harus telat datang ke kantor, pasalnya ka penataran datang di stasiun gubeng minimal pada pukul 08.30 WIB.

Dengan di akomodasinya jadwal ka penataran reguler ini, akan menguntungkan para penumpan ka penataran reguler. Tentunya tidak terlambat datan ke tempat kerja. (agus)

0 Response to "KA Penataran Kembali ke Jadwal Semula"

Post a Comment