KRD Kertosono Tanggal 16 Desember 2013

krd kertosonoseputar kereta api - Perjalanan harian menggunakan kereta api krd tanggal 16 Desember 2013 secara umum berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun. Berangkat dari kertosono disusul terlebih dahulu oleh KA Bima yang pada hari ini tepat waktu. Hebatnya, KRD hari ini sampai di stasiun Mojokerto pukul 04.49. Sangat tepat waktu sekali.

Biasanya KA KRD tiap hari senin selalu penuh bahkan berjubel dengan penumpang, KRD hari ini cukup longgar dan saya bisa masuk ke dalam gerbong. Lain hari, saya selalu kesulitan memasuki gerbong karena penumpang saling berjubel di area borders atau pintu masuk gerbong. Hal ini yang sangat menyulitkan penumpang lain untuk bisa masuk ke dalam gerbong.

Dengan longgarnya KRD hari ini, saya tidak mengeluarkan tenaga yang ekstra untuk menahan himpitan dari segala penjuru. Bahkan saya bisa menggelar koran untuk sekedar duduk klesetan di lantai kereta api. Jangan berharap naik kereta api KRD dari stasiun mojokerto dapat tempat duduk yang nyaman dan enak.

KRD kertosono di bersilang KA Dhoho (ka 353) di kedinding dan disusul KA mutiara selatan (ka 94) di kedinding. Lepas kedinding, semua perjalanan lancar dan cepat sekali. Masuk stasiun gubeng pada pukul 06.10. Hal ini berbeda dengan beberapa hari lalu dimana krd telat masuk stasiun gubeng, baru masuk gubeng pada pukul 07.05. Hal ini disebabkan oleh tepatnya kereta api unggulan (ka 34 dan ka 94).

0 Response to "KRD Kertosono Tanggal 16 Desember 2013"

Post a Comment