Interior KA Bima

Interior Kereta Api Bima yang termasuk kelas eksekutif (K1) dengan formasi tempat duduk 2 - 2 seat.  Kereta api Bima adalah jenis kereta api eksekutif jurusan Surabaya Jakarta, namun kini perjalanan KA Bima di perpanjang sampai dengan Stasiun Malang. Jadi rute nya Malang Surabaya Gubeng Jakarta Gambir PP.
Berikut ini gambar interior KA Bima dengan berbagai fasilitasnya :

Interior KA Bima
Interior KA Bima
Baca Juga Jadwal Kereta Api Malam Bima 

Dan Inilah penampakan luar KA Bima dengan ditarik lokomotif CC 206 saat saya ambil gambarnya di Stasiun Mojokerto beberapa waktu silam. Kadang kala KA Bima juga membawa kereta wisata sewaan dari rombongan tertentu.


Interior KA Bima

Baca juga KA Bima Sampai Malang

Kereta Api Bima menjadi andalan baru warga kota Malang dan Surabaya untuk menjangkau kota Jakarta ke Surabaya dan Surabaya ke Jakarta.
Demikian gambar interior KA Bima yang dapat di sajikan, sedikit tapi bermanfaat.


6 Responses to "Interior KA Bima"

  1. Wah bangkunya 2 - 2 ya, jadi terasa lega interiornya .. :)

    ReplyDelete
  2. interiornya keren, jadi pengen naik kereta api lagi :D

    ReplyDelete
  3. KA Bima sebaiknya berangkat dari Surabaya lewat Sidoarjo ( tulangan - tarik - mojokerto ) dan seterusnya...sehingga penumpang dari Sidoarjo tidak perlu ke Surabaya, sangat ditunggu oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya Trims Daop 8...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini KA Bima ditambah rutenya Surabaya Sidoarjo Malang, begitu juga sebaliknya Malang sidoarjo surabaya kemudian ke jakarta.
      berikut ini lengkapnya : KA BIMA 2 Malang

      Delete
  4. interiornya mirip sama yang saya tumpangi waktu itu tgl 23, tapi sayang pintunya rusak jadi sudah tidak otomatis lagi, tempat duduknya ada yang rusak juga di single sit yang belakang, TVnya juga kurang jernih ;-( ;-((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eman banget ya mas, KA Eksekutif sekelas Bima, kok tidak segera di perbaiki, nah jika yang dapat kursi/tempat duduk yang rusak kan kasian mas. Semalan suntuk duduknya gak enak.

      Delete