Okupansi Penumpang KA Sarangan Ekspress

Okupansi Penumpang KA Sarangan Ekspress. Hari pertama dijalankannya KA Sarangan ekspress okupansinya tidak begitu banyak hanya terisi segelintir penumpang saja. Analisis sementara penyebab sepinya penumpang ka sarangan ini karena ketidaktahuan adanya kereta baru yang dijalankan. Juga kurangnya sosialisasi kepada khalayak.

KA Sarangan Ekspress

Perlu diketahui, kereta api sarangan ekspres diberangkatkan dari stasiun gubeng pada pukul 06.45 sedangkan dari madiun berangkat pada pukul 13.45. Kereta dengan nomor 7143 dan 7144 yang berlabel kereta luar biasa (KLB) ini diujicobakan mulai tanggal 05 -28 Februari 2014.

Terpantau dari stasiun gubeng pada tanggal 05 februari 2014 sore hari. Kedatangan KA sarangan ekspress dari madiun pada pukul 16.40 dengan membawa banyak penumpang. Setelah di telisik, ternyata penuhnya penumpang tersebut merupakan penumpang KA Logawa dan KA Sritanjung yang turun di surabaya gubeng. KA Logawa dan Sritanjung tidak melintas di satsiun gubeng karena banjir di porong, untuk sementara melintas malang, blitar, tulungagung, kertosono.

Dengan mepetnya kedatangan ka sarangan ekspress di stasiun gubeng mengakibatkan keberangkatan KA Mutiara Selatan terganggu dan mengalamai keterlambatan. Hal ini bisa menjadikan evaluasi bagi direksi dan manajemen PT KAI. Demikian laporan okupansi penumpang ka sarangan ekspress.


0 Response to "Okupansi Penumpang KA Sarangan Ekspress"

Post a Comment