Home » » Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020

Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020

Halo railway mania...Tiket kereta api Lebaran 2020 sudah bisa dipesan secara online untuk keberangkatan H-90 atau tiga bulan sebelumnya. Perlu diketahui, tiket kereta api lebaran H-7 (17 Mei 2020) sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 Februari 2020. Untuk tiket KA Lebaran H-10 bisa dipesan 14 Febaruai 2020.

Segera rencanakan perjalanan mudik anda sekarang juga dan persiapkan finansial untuk membeli tiket kereta api lebaran untuk satu keluarga. Harga tiket kereta api lebaran khususnya H-5 tanggal 19 Mei 2020 (tanggal pesan 19 Februari 2020) sudah mengalami kenaikan dibanding dengan H-10 sampai yang masih sama dengan harga tiket jadwal reguler.

Dan berikut ini akan admin sarikan beberapa Harga Tiket KA Lebaran 2020 diantaranya untuk tiket ka lebaran Surabaya Bandung (Turangga, Argo Wilis, Harina dan Mutiara Selatan), KA Lebaran Surabaya Jakarta (Bangunkarta, Bima, Argo Bromo Anggrek, Sembrani) dan KA Gajayana jurusan Malang Jakarta serta Malabar Jurusan Malang Bandung. Tiket KA Lebaran Jakarta Bandung, Tiket KA Lebaran Jakarta Surabaya, KA Lebaran Jakarta Semarang, Tiket Lebaran Jakarta Solo, Tiket KA Lebaran Jakarta Jogja. Simak tabel berikut ini :

Tabel Bawah Sendiri saya sarikan Tiket Promo Lebaran 2020:


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 TURANGGA GUBENG-BANDUNG 345.000-460.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 TURANGGA GUBENG-BANDUNG 460.000-615.000
Pembagian Subclass KA Turangga subclass A Rp 615.000, Subclass H Rp 540.000, Subclass I Rp 500.000 dan Subclass J Rp 460.000


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 ARGO WILIS GUBENG-BANDUNG 345.000-460.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 ARGO WILIS GUBENG-BANDUNG 460.000-615.000
Pembagian Subclass KA Turangga subclass A Rp 615.000, Subclass H Rp 540.000, Subclass I Rp 500.000 dan Subclass J Rp 460.000

TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 MALABAR MALANG-BANDUNG 160.000-465.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 MALABAR MALANG-BANDUNG 220.000-535.000
Pembagian Subclass KA MALABAR EKSEKUTIF subclass A Rp 535.000, Subclass H Rp 500.000, Subclass I Rp 465.000 dan Subclass J Rp 430.000.

KA MALABAR BISNIS subclass B Rp 415.000, Subclass K Rp 385.000, Subclass N Rp 355.000 dan Subclass O Rp 330.000

KA MALABAR EKONOMI subclass C Rp 305.000, Subclass P Rp 280.000, Subclass Q Rp 250.000 dan S Rp 220.000


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 HARINA PASARTURI-BANDUNG 185.000-450.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 HARINA PASARTURI-BANDUNG 230.000-500.000
Pembagian Subclass KA HARINA EKSEKUTIF subclass A Rp 500.000, Subclass H Rp 475.000, Subclass I Rp 450.000 dan Subclass J Rp 420.000.

KA HARINA BISNIS subclass B Rp 400.000, Subclass K Rp 375.000, Subclass N Rp 350.000 dan Subclass O Rp 325.000

KA HARINA EKONOMI subclass C Rp 270.000, Subclass P Rp 260.000, Subclass Q Rp 245.000 dan S Rp 230.000

TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 MUTIARA SELATAN SURABAYA-BANDUNG 255.000-340.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 MUTIARA SELATAN SURABAYA-BANDUNG 310.000-395.000
Pembagian Subclass KA MUTIARA SELATAN subclass B Rp 395.000, Subclass K Rp 365.000, Subclass N Rp 340.000 dan Subclass O Rp 310.000.


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 BANGUNKARTA SURABAYA-JAKARTA 375.000-470.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 BANGUNKARTA SURABAYA-JAKARTA 440.000-600.000
Pembagian Subclass KA BANGUNKARTA EKSEKUTIF subclass A Rp 600.000, Subclass H Rp 535.000, Subclass I Rp 505.000 dan Subclass J Rp 440.000.


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 BIMA SURABAYA-JAKARTA 395.000-495.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 BIMA SURABAYA-JAKARTA 460.000-595.000
Pembagian Subclass KA BIMA EKSEKUTIF subclass A Rp 595.000, Subclass H Rp 560.000, Subclass I Rp 495.000 dan Subclass J Rp 460.000.


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 SEMBRANI SURABAYA-JAKARTA 375.000-485.000
H-10 dan H+10 ARGO BROMO SURABAYA-JAKARTA 375.000-485.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 SEMBRANI SURABAYA-JAKARTA 485.000-630.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 ARGO BROMO SURABAYA-JAKARTA 485.000-630.000
Pembagian Subclass KA SEMBRANI DAN ARGO BROMO subclass A Rp 630.000, Subclass H Rp 555.000, Subclass I Rp 520.000 dan Subclass J Rp 485.000.


TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
H-10 dan H+10 GAJAYANA MALANG-JAKARTA 435.000-535.000
H-7 dan H+7 29 Mei - 13 Juni 2020 GAJAYANA MALANG-JAKARTA 500.000-635.000
Pembagian Subclass KA BIMA EKSEKUTIF subclass A Rp 635.000, Subclass H Rp 600.000, Subclass I Rp 535.000 dan Subclass J Rp 500.000.

Sub kelas A untuk gerbong 4 - 7 tempat duduk Tengah
Sub kelas H untuk gerbong 2 sebagian - 3
Sub kelas I untuk gerbong 1 - sebagian gerbong 2 biasanya tepat diatas roda kereta dan toilet
Sub kelas J untuk gerbong 1 - sebagian gerbong 2 biasanya tepat diatas roda kereta dan toilet
 
Catatan : Pemesanan tiket Kereta Api mulai 28 Februari 2020 bertepatan H-7 Lebaran (keberangkatan tanggal 29 Mei 2020). Harga Tiket Kereta Api angkutan Lebaran berbeda dengan Harga Week Day/Week End. Ikuti terus perkembangan kereta api lebaran hanya di railway.web.id.


Info Reservasi Tiket Kereta Api Lebaran




Hari Untuk Keberangkatan Dapat Di Pesan
H-10 14 Mei 2020 14 Februari 2020
H-9 15 Mei 2020 15 Februari 2020
H-8 16 Mei 2020 16 Februari 2020
H-7 17 Mei 2020 17 Februari 2020
H-6 18 Mei 2020 18 Februari 2020
H-5 19 Mei 2020 19 Februari 2020
H-4 20 Mei 2020 20 Februari 2020
H-3 21 Mei 2020 21 Februari 2020
H-2 22 Mei 2020 22 Februari 2020
H-1 23 Mei 2020 23 Februari 2020
Hari H 24 dan 25 Mei 2020 24 dan 25 Februari 2020
H+1 26 Mei 2020 26 Februari 2020
H+2 27 Mei 2020 27 Februari 2020
H+3 28 Mei 2020 28 Februari 2020
H+4 29 Mei 2020 29 Februari 2020
H+5 30 Mei 2020 1 Maret 2020
H+6 31 Mei 2020 2 Maret 2020
H+7 1 Juni 2020 3 Maret 2020
H+8 2 Juni 2020 4 Maret 2020
H+9 3 Juni 2020 5 Maret 2020
H+10 4 Juni 2020 6 Maret 2020





Tiket Kereta Api Ekonomi Lebaran Komersil 2020 (non subsidi )


Kereta Api Majapahit  (Malang - Pasar Senen lewat Semarang)
Harga tiket normal : 340.000, 310.000, 265.000, 220.000
Harga Tiket Lebaran : 350.000, 340.000, 325.000, 310.000   

Kereta Api Jayabaya (Malang Surabaya Semarang Pasar Senen) :
Harga tiket normal : 355.000, 335.000, 315.000, 295.000  
Harga Tiket Lebaran : 385.000, 365.000, 345.000, 325.000

Kereta Api Singasari (Blitar Pasar Senen) :
Kediri Merak :
Harga tiket normal : 300.000, 285.000, 250.000, 235.000
Harga Tiket Lebaran : 350.000, 335.000, 320.000, 300.000

Kediri Pasar Senen :
Harga tiket normal : 270.000, 255.000, 220.000, 205.000  
Harga Tiket Lebaran : 320.000, 305.000, 290.000, 270.000

Kereta Api Menoreh (Semarang Pasar Senen) :
Harga tiket normal : 240.000, 215.000, 190.000, 160.000  
Harga Tiket Lebaran : 240.000, 230.000, 215.000, 200.000

Kereta Api Bogowonto (Yogya Pasar Senen) :
Harga tiket normal : 220.000, 200.000, 165.000, 150.000  
Harga Tiket Lebaran : 270.000, 255.000, 235.000, 220.000  

Kereta Api Gajahwong (Yogya Pasar Senen) :
Harga tiket normal : 220.000, 200.000, 165.000, 145.000
Harga Tiket Lebaran : 275.000, 255.000, 240.000, 220.000

Kereta Api Jaka Tingkir (Purwosari Pasar Senen) :
Harga tiket normal : 230.000, 210.000, 175.000, 155.000    .
Harga tiket normal : 275.000, 260.000, 240.000, 220.00.

Daftar Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Lebaran 2020 Subsidi :

Inilah Harga Tiket KA Ekonomi Lebaran 2020

 
NAMA KERETA API TUJUAN HARGA TIKET
Kertajaya Jakarta Semarang Surabaya 275.000
Tawang Jaya Jakarta Tegal Semarang 150.000
Progo Jakarta Yogyakarta 170.000
Kutojaya Utara Jakarta Kutoarjo 250.000
Gaya Baru Malam Selatan Jakarta Yogyakarta Surabaya 250.000
Logawa Purwokerto Jember 150.000
Sritanjung Yogyakarta Banyuwangi 94.000
Pasundan Bandung Surabaya 170.000
Mataramaja Jakarta Malang 150.000
Tawang Alun Malang Banyuwangi 62.000
Bengawan Jakarta Yogyakarta Solo 74.000
Kahuripan Bandung Kediri 84.000
Brantas Jakarta Semarang Kediri 150.000
Tegal Ekspres Jakarta Tegal 49.000
Maharani Surabaya Bojonegoro Semarang 49.000
Kutojaya Selatan Bandung Kuotarjo 62.000
Serayu Jakarta Bandung Purwokerto 67.000
Rajabasa Kertapati Tanjung Karang 32.000
Buser/Bukit Serelo Kertapati Lubuklinggau 32.000
Putri Deli Tanjung Balai Medan 27.000
Siantar Ekspres Medan Siantar 22.000
Probowangi Surabaya Banyuwangi 56.000
Probowangi Surabaya Probolinggo 29.000
Probowangi Banyuwangi Probolinggo 27.000
   
Demikian sebagian tabel harga tiket kereta api mudik lebaran jurusan Malang Bandung, Surabaya Bandung dan Surabaya Jakarta. Simak terus informasi seputar kereta api hanya di railway.web.id dan simak info seputar KA Lebaran juga. Pesan tiket kereta api lebaran 2020 sekarang juga sebelum kehabisan.

Berikut ini daftar harga tiket KA Promo Lebaran 2020 (PROMO TIKET KAI LEBARAN DIBUKA TANGGAL -- 2020 jam 00.01).

Langsung saja kita simak daftar kereta api yang mendapat jatah promo lebaran 2020.
Nama Kereta Relasi Tarif Promo
Promo KA Argo Bromo Anggrek Surabaya Jakarta Eks : 200.000
Promo Lebaran KA Gumarang Surabaya Jakarta Eks : -.000, Bis : 150.000, Eko : 100.000
KA Sembrani Surabaya Jakarta Eks : 200.000
KA Bima Malang Surabaya Jakarta Eks : 200.000
Promo Lebaran KA Bangunkarta Surabaya Jakarta Eks : 200.000
Tiket Promo KA Argo Wilis Surabaya Bandung Eks : 200.000
Promo Lebaran KA Argo Lawu Solo Jakarta Eks : 150.000
Promo KA Argo Dwipangga Solo Jakarta Eks : 150.000
Promo Lebaran Argo Sindoro Semarang Jakarta Eks : 150.000
Promo Lebaran Argo Muria Semarang Jakarta Eks : 150.000
Tiket Promo Argo Jati Cirebon jakarta Eks : 75.000
Tiket Promo Argo Parahyangan Bandung Jakarta Eks : 60.000, Bis : 45.000
Tiket KA Promo Gajayana Malang Jakarta Eks : 200.000
Tiket Promo KA Turangga Surabaya Bandung Eks : 200.000
Promo tiket Lebaran KA Taksaka Yogyakarta Jakarta Eks : 150.000
Promo KA Cirebon Ekspres Cirebon Jakarta Eks : 75.000, Bis : 50.000
Tiket Promo KA Tegal Bahari Tegal Jakarta Eks : 75.000, Bis : 50.000
Tiket Promo KA Harina Surabaya Bandung Eks : 200.000, Bis : 150.000, Eko : 100.000
Tiket Promo KA Lodaya Solo Bandung Eks : 150.000, Bis : 100.000
Tiket Promo KA Purwojaya Cilacap Jakarta Eks : 150.000, Bis : 100.000
Promo Lebaran KA Sancaka Surabaya Yogyakarta Eks :100.000, Bis : 75.000
Promo Tiket KA Mutiara Timur Surabaya Banyuwangi Eks : 100.000, Bis : 80.000
Tiket Promo KA Ciremai Ekspres Cirebon Bandung Eks : 60.000, Bis : 45.000
Tiket Promo Lebaran KA Malabar Malang Bandung Eks : 200.000, Bis : 150.000, Eko : 100.000
Promo KA Malioboro Ekspres Malang Yogyakarta Eks : 100.000, Eko : 50.000
Tiket Promo KA Mutiara Selatan Surabaya Bandung Bis : 150.000
KA Senja Utama Solo Solo Jakarta Bis : 100.000
KA Fajar Utama Yogyakarta Yogya Jakarta Bis : 100.000
Fajar Utama Yogyakarta Yogya Jakarta Bis : 100.000
Tiket Promo KA Sawunggalih Kutoarjo Jakarta Eks : 150.000, Bis : 100.000
Tiket Promo KA Menoreh Semarang Jakarta Eko : 75.000
Tiket Promo KA Majapahit Malang Jakarta Eko : 100.000
Tiket Promo KA Bogowonto Yogya Jakarta Eko : 75.000
Tiket Promo KA Gajahwong Yogya Jakarta Eko : 75.000
KA Promo Krakatau Kediri Merak Eko : 100.000
Promo Tiket KA Sriwijaya Kertapati Tanjungkarang Eks : 100.000, Bis : 75.000
Promo Tiket KA Sindang Marga Kertapati Lubuklinggau Eks : 100.000, Bis : 75.000
Tiket Lebaran Promo KA Jayabaya Malang Surabaya Jakarta Eko : 100.000
Tiket Promo Lebaran Jaka Tingkir Solo Jakarta Eko : 75.000
KA Sribilah Medan Rantauprapat Eks : 100.000, Bis : 75.000

Kapan waktu pembelian Tiket KA Promo Lebaran ? Promo tiket KA Lebaran untuk keberangkatan tanggal Juni 2020. Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan pada tanggal Maret 2020. Pemesanan tiket Promo KA Lebaran melalu penjualan loket stasiun online, tiketing online pt kai, kai acces, kai121, channel eksternal lainnya.

INFO TIKET KA TAMBAHAN LEBARAN TELAH DIBUKA : Tiket KA Tambahan Lebaran 2020


Tempat duduk KA Promo Lebaran dilayani pada masa pemesanan dan penjualan langsung selama masih tersedia. Tempat duduk menggunakan sistem x,y,z dan nomor nya acak. Demikian Info Tiket KA Promo Lebaran 2020 telah di buka kembali.

47 comments:

  1. Knp tiap hr libur tiket slalu naik N mahal.kan kasian yg pingin mudik jd gk bisa pulkam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena KA tersebut adalah KA Komersial alias KA Non Subsidi, jadi hukum ekonomi berlaku dimana permintaan banyak sedangkan barangnya terbatas.

      Delete
    2. Pak tiket lebaran tgl 23juni dapat di persen di Indomaret kan?? Trus di bukanya tanggal brp??

      Delete
  2. yahhh.. untuk yang Argo Lawu sama Argo Dwipangga belum terlihat promonya!!!! ;((

    goo.gl/m1AkV0

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. KA Matarmaja H-3 Lebaran bisa dipesan tanggal 4 April 2016 dini hari, jadi tanggal 3 April malam bapak sudah harus siap-siap pesan tiketnya. Pesan tiket lewat Indo/alfa mart jam 12 malam, atau online lewat tiket.kereta-api.co.id, pas jam dibuka pemesanan H-3 lebaran tanggal 4 April jam 00.00. Tiket nya 111.000.

      Delete
  4. Mintak info nya untuk h-4 brantas bisa di pesan tgl beraapa....trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. H-4 Lebaran bisa dipesan 3 April 2016 jam 00.01, artinya tanggal 2 April 2016 jam 23.59 sudah harus siap-siap pesan tiket.

      Delete
  5. Bintang Tour & Travel melayani penjualan Tiket Kereta Api & Pesawat

    Hubungi : 085714788830
    5D100CD5
    www.tiketbintang.com

    ReplyDelete
  6. Minta infonya,Untuk pemesanan tiket via online urutan tempat duduknya diacak atau sesuai urutan?karna ada yang bilang kalo pesan online dapat tempat duduknya tidak sesuai(acak) dibandingkan pesan di loket (stasiun).thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk tempat duduk bisa milih mas....

      Delete
    2. Bisa berurutan asal masih tersedia kursi yang berurutan tersebut. Soalnya calon Penumpang tidak tentu juga pesan tiketnya, milih duduknya sesuai selera.
      Jika masih ada banyak tempat duduk, masih bisa milih kok.

      Delete
  7. kevin ticketing online...

    melayani pembayaran PPOB..
    tiket kereta api dan pesawat....

    hub...WA / Line 083890448431
    bbm....5482cc37

    ReplyDelete
  8. @-) udah mantengin laptop semaleman gk kebagian tiket juga . . .saran dong biar cepet pesen nya lewat mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri bingung mas, yang enak itu lewat mana, apa enak lewat telpon KAI 021 121 ya? belum pernah nyoba sih.

      Delete
    2. tetep susah di 121 sebelum jam 00.00 bisa masuk tapi begitu masuk jam 00.00 wassalam

      Delete
  9. Pesan tiket H-4 pakai aplikasi android susah banget ;((
    Jam 12 malam di buka lewat 15 menit tiket habis :¤

    ReplyDelete
  10. Pesan tiket H-4 pakai aplikasi android susah banget ;((
    Jam 12 malam di buka lewat 15 menit tiket habis :¤

    ReplyDelete
  11. Pesan tiket H-4 pakai aplikasi android susah banget ;((
    Jam 12 malam di buka lewat 15 menit tiket habis :¤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas, dari dulu kok selalu begitu. Saat loading berat eh pas giliran bisa, tiket sudah habis.

      Delete
  12. Susahnya minta ampuun.. Giliran udah di pantengin pukul 00.01 alamat stasiun tertuju suka ga ke baca/ ga kelacak.. Gagal terus.. Presentase amat kecil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Pak, tiket lebaran selalu sulit untuk mendapatkannya. Bahkan di Mini market juga mengalami hal yang sama.

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Itu yg tiket promo lebaran masih belum keluar kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, tiket promo lebaran 2016 belum keluar infonya. jadi harganya saya kosongi.

      Delete
    2. Semoga saja waktu ada tiket promo tau info nya. Biar dapet tiket promonya. :)) :>) terimakasih infonya :)

      Delete
    3. Semoga saja waktu ada tiket promo tau info nya. Biar dapet tiket promonya. :)) :>) terimakasih infonya :)

      Delete
    4. Semoga aja ada promo, ditunggu aja info promo tiket kereta api lebarannya.

      Delete
  15. Itulah indah nya Indonesia. Mantengin jam 00.01 online tau2 dah abis padahal di tanggal baru ganti.... Pertanyaan nya siapakah pemesan tiket ituuu

    ReplyDelete
  16. Itulah indah nya Indonesia. Mantengin jam 00.01 online tau2 dah abis padahal di tanggal baru ganti.... Pertanyaan nya siapakah pemesan tiket ituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beribu pertanyaan seperti itu, saya tidak mampu jawab. hehehehe.

      Delete
    2. Serba repot sekali untuk memesan tiket kereta api lebaran, dari tahun ke tahun seperti ini.

      Delete
  17. Alhamdulilah cari tiket kereta api buat lebaran 2016 buat aku gampang" susah...
    Kmrn aku boking buat tgl 3 Juli 2016 bisa dpt harga 320 trs aku bayar lwt atm..trs aku iseng" lg boking dpt jg harga 220.. Smlm aku bisa boking 2 tiket hy bermodal hp jadul...klu pgn tau triknya sms ke 085786660055

    ReplyDelete
  18. Terimakasih gan atas infonya :)
    www.rajalistrik.com

    ReplyDelete
  19. untuk ka lodaya ga ada bocoran harga ya? yg Bandung-solo? hehehe btw promo 150rb itu hanya untuk relasi solo-bandung atau bandung-solo juga termasuk?

    ReplyDelete
  20. untuk jadwal mudik tanggal 21 atau 22 kira2 kapan ya pembukaan jadwalnya?

    ReplyDelete
  21. promo lebaran pt. kai 2017 kapan bisa dipesan ya?

    ReplyDelete
  22. kalau tiket buat arus balik kapan di buka, buat 10 ~07~2017
    solo ke senen jakarta

    ReplyDelete
  23. senja utama solo ko belum muncul didaftar kereta yg dapat dipesan?

    ReplyDelete
  24. Pak. Untuk tiket tambahan. Arus balik H+10 kapan ya pak.. apa bisa langsung ke stasiun Senen untuk pemesanan. Terima kasih..

    ReplyDelete
  25. Lihat info di kaiaccess, untuk pemesanan tiket jarak menengah dan jarak jauh dari H-30, benarkah? Atau masih sistem yg sama pemesanan tiket dibuka H-90 ? Terima kasij

    ReplyDelete