Antrian Di Loket Stasiun Gubeng Sudah Terlihat Ramai

Antrian Loket di Stasiun Gubeng sudah mulai terlihat ada kepadatan antrian tidak seperti biasanya. Khusus untuk loket stasiun gubeng lama yang hanya melayani untuk pembelian tiket kereta api ekonomi baik lokal maupun jarak jauh. Loket stasiun gubeng lama berjumlah 4 (empat) dengan formasi sebelah kanan sendiri khusus untuk pembelian hari ini/go show, ingat anda tidak akan dilayani jika memesan di loket pembelian hari ini. Sedangkat 3 (tiga) loket lainnya untuk pemesanan dan penukaran kode booking yang telah dibeli di mitra tiket PT KAI. Antrian terlihat cukup panjang sejak pagi hingga sore hari. Loket stasiun gubeng lama buka mulai pukul 04.00 sampai dengan pukul 18.00. Jika adan memesan tiket lebih pada pukul 18.00, maka tidak akan dilayani, sedangkan untuk pembelian tiket langsung tutup pada pukul 19.00 WIB.

Kepadatan serupa juga terjadi di stasiun Mojokerto, tidak seperti biasanya yang lenggang. Ada yang mebeli tiket Eksekutif, bisnis dan ekonomi, karena tidak ada pemisahan loket seperti di stasiun besar Gubeng. Kepadatan tidak seperti di stasiun gubeng namun cukup menggambarkan jika ada antrian yang tidak seperti biasanya. Perlu diketahui pembelian tiket kereta api lebaran bisa dipesan H-90 atau tiga bulan sebelum keberangkatan. Untuk lebih jelasnya silakan baca : tiket kereta api lebaran sudah bisa di pesan.

stasiun gubeng

Dengan pemesanan H-90 atau tiga bulan sebelumnya, dan bisa melalui agen tiket manapun. Saat hari H lebaran nanti tidak terlihat antrian yang menyemut layaknya antrian sembako seperti pada lebaran beberapa tahun silam. Pemandagan seperti itu tidak akan tampak pada hari H lebaran nanti. Walaupun ada antrian tapi untuk kereta api lokal yang tiketnya dipesan secara go show atau hari itu juga, seperti KA Komuter. Pastikan jika ingin mengantri tiket di stasiun manapun anda sudah menulis lengkap datanya : bagaimana caranya .

Ingat, amankan kendaraan anda dengan memarkir pada tempat parkir yang disediakan, kalau perlu kunci ganda kendaraan anda, biasanya mendekati lebaran banyak kejahatan mengintai kita semua. Demikian info singkat mengenai antrian panjang di loket stasiun gubeng, semoga bermanfaat.

5 Responses to "Antrian Di Loket Stasiun Gubeng Sudah Terlihat Ramai"

  1. Pelayanan Pemesanan Tiket Sudah dipersiapkan jauh hari sebelum hari H keberangkatan sehingga tak kan ada lagi antrian panjang nantinya, dan pencegahan praktek percaloan pastinya

    ReplyDelete
  2. untuk mesin boarding pass buka jam brp

    ReplyDelete
  3. untuk mesin boarding pass buka jam brp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jam bukanya kurang tahu, Intinya tiket mesin chek in ini bisa digunakan 12 jam sebelum kereta berangkat.

      Delete