Home » » Jadwal KA Kalimaya Terbaru

Jadwal KA Kalimaya Terbaru

Jadwal KA Kalimaya terbaru ada perubahan jadwal KA Kalimaya mulai 1 April 2017 dihapus atau sudah tidak beroperasi. Sebagai ganti Kereta Api Kalimaya yang biasa melayani rute Tanahabang ke Stasiun Merak bisa menggunakan KRL Tanahabang Rangkasbitung dilanjutkan dengan KA Lokal Rangkas Merak.

Patuhi Protokol Kesehatan saat naik kereta api dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tiket hanya dijual 70% dari total tempat duduk yang tersedia.

Pemesanan tiket bisa dilakukan di KAI Acces dengan pembayaran memakai LinkAja.

Bila anda ingin bepergian dari Jakarta ke Merak bisa menggunakan KRL Tanahabang Rangkasbitung. Cara naik kereta api dari Jakarta ke Merak paling murah adalah dengan naik KRL Tanahabang Rangkas dengan jadwal keberangkatan Tanahabang 05.50, 06.35, 07.50, 08.55, 10.50, 16.25, 17.25. Harga Tiket KRL Tanahabang Rangkasbitung Rp 8.000.

Kemudian melanjutkan perjalanan dengan KA Lokal dari Rangkasbitung ke Merak dengan harga tiket KA Lokal Rangkas Rp 3.000.



Jadwal KA Kalimaya Terbaru 2014



Berikut ini detail Jadwal KRL Tanahabang Rangkasbitung dan KA Lokal Rangkasbitung Merak :

Jadwal KRL Commuterline Tanahabang Rangkasbitung THB-RK

NOMOR KERETA KEBERANGKATAN KEDATANGAN
1914 05.50 07.50
1922 06.35 08.35
1936 07.50 09.52
1948 08.55 10.58
1956 09.35 11.31
1968 10.50 12.50
1980 12.05 14.07
1988 12.50 14.55
1994 13.40 15.40
2002 14.30 16.34
2022 16.25 18.24
2034 17.25 19.24
2044 18.20 20.19
2060 19.45 21.42
2070 21.10 23.09
2076 21.45 23.48

 

Jadwal KA Lokal Rangkasbitung Merak PP 2021

Rangkasbitung Merak KA 422

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 04.55
JAMBUBARU 05.04 05.06
CATANG 05.12 05.14
CIKEUSAL 05.23 05.25
WALANTAKA 05.35 05.37
SERANG 05.46 05.53
KARANGANTU 06.06 06.08
TONJONGBARU 06.15 06.17
CILEGON 06.27 06.29
KRENCENG 06.37 06.39
MERAK 06.53 -

Rangkasbitung Merak KA 424

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 07.25
JAMBUBARU 17.34
17.36
CATANG 17.42
07.44
CIKEUSAL 07.53
07.55
WALANTAKA 08.05
08.07
SERANG 08.16
08.23
KARANGANTU 08.36
08.38
TONJONGBARU 08.45
08.47
CILEGON 08.57
08.59
KRENCENG 09.07
09.09
MERAK 09.23 -

Rangkasbitung Merak KA 426

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 09.55
JAMBUBARU 10.04
10.06
CATANG 10.12
10.14
CIKEUSAL 10.23
10.25
WALANTAKA 10.35
10.37
SERANG 10.46
10.53
KARANGANTU 11.06
11.08
TONJONGBARU 11.15
11.17
CILEGON 11.27
11.29
KRENCENG 11.37
11.39
MERAK 11.53
-

Rangkasbitung Merak KA 428

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 13.50
JAMBUBARU 13.59
14.05
CATANG 14.11
14.13
CIKEUSAL 14.22
14.24
WALANTAKA 14.34
14.36
SERANG 14.45
14.47
KARANGANTU 15.00
15.02
TONJONGBARU 15.09
15.11
CILEGON 15.21
15.23
KRENCENG 15.31
15.33
MERAK 15.47
-

Rangkasbitung Merak KA 430

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 16.25
JAMBUBARU 16.34
16.36
CATANG 16.42
16.44
CIKEUSAL 16.53
16.55
WALANTAKA 17.05
17.07
SERANG 17.16
17.23
KARANGANTU 17.36
17.38
TONJONGBARU 17.45
17.47
CILEGON 17.57
17.59
KRENCENG 18.07
18.09
MERAK 18.23
-

Rangkasbitung Merak KA 432

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 18.55
JAMBUBARU 19.04
19.06
CATANG 19.12
19.14
CIKEUSAL 19.23
19.25
WALANTAKA 19.35
19.37
SERANG 19.46
19.53
KARANGANTU 20.06
20.08
TONJONGBARU 20.15
20.17
20.17CILEGON 20.27
20.29
KRENCENG 20.37
20.39
MERAK 20.53
-

Rangkasbitung Merak KA 434

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
RANGKASBITUNG - 21.25
JAMBUBARU 21.34
21.36
CATANG 21.42
21.44
CIKEUSAL 21.53
21.55
WALANTAKA 22.05
22.07
SERANG 22.16
22.23
KARANGANTU 22.36
22.38
TONJONGBARU 22.45
22.47
CILEGON 22.57
22.59
KRENCENG 23.07
23.09
MERAK 23.23
-



Jadwal KA Lokal Merak Rangkasbitung

Merak Rangkasbitung KA 421

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 04.50
KRENCENG 05.04 05.06
CILEGON 05.14 05.16
TONJONGBARU 05.26 05.28
KARANGANTU 05.35 05.37
SERANG 05.50 05.52
WALANTAKA 06.01 06.03
CIKEUSAL 06.13 06.20
CATANG 06.29 06.31
JAMBUBARU 06.37 06.39
RANGKASBITUNG 06.48 -

Merak Rangkasbitung KA 423

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 07.20
KRENCENG 07.34 07.36
CILEGON 07.44
07.46
TONJONGBARU 07.56
07.58
KARANGANTU 08.05 08.07
SERANG 08.20 08.22
WALANTAKA 08.31 08.33
CIKEUSAL 08.43
08.45
CATANG 08.54
08.56
JAMBUBARU 09.02 09.04
RANGKASBITUNG 09.13 -

Merak Rangkasbitung KA 425

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 09.50
KRENCENG 10.04
10.06
CILEGON 10.14
10.16
TONJONGBARU 10.26
10.28
KARANGANTU 10.35
10.37
SERANG 10.50
10.52
WALANTAKA 11.01
11.03
CIKEUSAL 11.13
11.15
CATANG 11.24
11.26
JAMBUBARU 11.32
11.34
RANGKASBITUNG 11.43
-

Merak Rangkasbitung KA 427

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 12.20
KRENCENG 12.34
12.36
CILEGON 12.44
12.46
TONJONGBARU 12.56
12.58
KARANGANTU 13.05
13.07
SERANG 13.20
13.23
WALANTAKA 13.32
13.34
CIKEUSAL 13.44
13.46
CATANG 13.55
13.57
JAMBUBARU 14.03
14.07
RANGKASBITUNG 14.16
-

Merak Rangkasbitung KA 429

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 16.20
KRENCENG 16.34
16.36
CILEGON 16.44
16.46
TONJONGBARU 16.56
16.58
KARANGANTU 17.05
17.07
SERANG 17.20
17.22
WALANTAKA 17.31
17.33
CIKEUSAL 17.43
17.50
CATANG 17.59
18.01
JAMBUBARU 18.07
18.09
RANGKASBITUNG 18.18
-

Merak Rangkasbitung KA 431

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 18.50
KRENCENG 19.04
19.06
CILEGON 19.14
19.16
TONJONGBARU 19.26
19.28
KARANGANTU 19.35
19.37
SERANG 19.50
19.52
WALANTAKA 20.01
20.03
CIKEUSAL 20.13
20.15
CATANG 20.24
20.26
JAMBUBARU 20.32
20.34
RANGKASBITUNG 20.43
-

Merak Rangkasbitung KA 433

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
MERAK - 21.20
KRENCENG 21.34 21.36
CILEGON 21.44 21.46
TONJONGBARU 21.56 21.58
KARANGANTU 22.05 22.07
SERANG 22.20
22.22
WALANTAKA 22.31
22.33
CIKEUSAL 22.43
22.45
CATANG 22.54
22.56
JAMBUBARU 23.02
23.04
RANGKASBITUNG 23.13 -


Demikian Jadwal Pengganti KA Kalimaya , Cepat Merak dan Banten Ekspres yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.


47 comments:

  1. Thanks informasinya gan. Kadang rada bingung jadwal karetanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pagi ada ga dri tanah abang ke serang?

      Delete
    2. Tidak ada, kalau dari Duri bisa, jam 07.14.

      Delete
    3. mas... kalo dari tanah abang kita mesen tiket langsung ke merak trus transit ke rangkas atau hanya beli dari tanah abang sampai rangkas aja ?

      Delete
    4. Kalo dari serang k Rangkas sore ini jam berapa ya bos???

      Delete
  2. Masnya, sekarang tiket kalimaya udah ga bisa dipesen lewat situs PT Kereta api lagi ya? Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalimaya tidak muncul di Website pemesanan tiket PT KAI.

      Delete
  3. Ini lin favorit untuk lintas sumatera dan pariwisata banten.
    Semoga kian keren.

    ReplyDelete
  4. Ini jadwalnya masih berlaku kan mas?

    ReplyDelete
  5. Jadwal masih berlaku dan sudah saya sesuaikan dengan jadwal terbaru mulai 1 April 2015.

    ReplyDelete
  6. Permisi saya mau confirm kembali soal pemberangkatan dari Tanah Abang menuju Stasiun Serang dengan KA Kalimaya yang lebih pagi ada gak yah?
    kalau pun ada jam berapa?

    ReplyDelete
  7. Permisi saya mau confirm kembali soal pemberangkatan dari Tanah Abang menuju Stasiun Serang dengan KA Kalimaya yang lebih pagi ada gak yah?
    kalau pun ada jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keberangkatan KA Kalimaya dari Tanahabang tujuan Serang hanya pukul 16.00 WIB. Yang pagi tidak ada Jadwalnya.
      Alternatifnya bisa pakai KA Krakatau dari Tanahabang 22.30 WIB tiba di Serang 01.23 WIB.

      Delete
  8. maaf gan mo tnya nih,kl dri bekasi mau ke krenceng nk KA Kalimaya bsa gk,trus bli tiketny dmn ja y?mksh

    ReplyDelete
  9. Mas d mna alamat stasiun merak dan spa boleh bawablanjaan banyak dr tanah abang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat dijalan Tamansari. Bawa barang bawaan banyak kena biaya bagasi per kilogramnya Rp 2.000.

      Delete
  10. mas kalau mau pesen tiket buat jam 16.00 dari tanah abang pesennya langsung ditanah abang apa gimana ya??

    ReplyDelete
  11. KA Kalimaya dari angke menuju serang berhenti di serpong kah?

    ReplyDelete
  12. Gan.. Info dong.
    Dri tanah abang ke serang pagi ada ga?

    ReplyDelete
  13. klo yg ke sudimara dr cilegon naik KA yg mana ya
    tolong Info nya

    ReplyDelete
  14. klo yg ke sudimara dr cilegon naik KA yg mana ya
    tolong Info nya

    ReplyDelete
  15. Untuk hari minggu apa ada jadwalnya dari duri ke krenceng?

    ReplyDelete
  16. Jadi double ongkos, awal merak-angke 8000 kini merak-rangkas 3000 + rangkas-tn.abang 8000 total 11000.

    ReplyDelete
  17. tidak puas dengan jadwal baru...mau ke tnb repot turun naik..

    ReplyDelete
  18. mas Klo lebaran buka ga kereta apinya?

    ReplyDelete
  19. Mas kalo dari st serpong ke st serang jadwalnya jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  20. MAs kalo jakarta ke serang jadwalnya ada tidak

    ReplyDelete
  21. Mau tanya klo dari merak stasiun Manggarai? Jam berapa dan ada gak

    ReplyDelete
  22. Jadwal terbaru kereta api dari serang ke senen ada gak? ?

    ReplyDelete
  23. Kebetukan mau ke merak besok. Via tanah abang.

    ReplyDelete
  24. Kewalantaka jam 15.23 trkhr yah mas

    ReplyDelete
  25. kalo dari stasiun tangerang ke stasiun serang harus transit kemana dulu nih? terus jam brp aja?

    ReplyDelete
  26. Klo mau ke universitas kyai ageng tirtayasa serang, sebaiknya naik kereta darimana? Posisi sy di Depok.

    ReplyDelete
  27. Saya dari Serang mau ke pulogadung, sebaiknya naik keretanya dari mana ya?

    ReplyDelete
  28. Maaf.. Apakah sore ini ada pemberangkatan kereta api dr maja rangkas bitung ke merak??

    ReplyDelete
  29. Tolong infonya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    ReplyDelete