Lokomotif KRD KTS Pagi Ini Dobel

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. KRD Kertosono atau disingkat KRD KTS pagi ini tanggal 27 Juni 2014 ditarik dengan dua buah lokomotif. Satu lokomotif CC2017710 dipo induk Sidotopo berada di depan satunya lagi CC2039808 dipo induk Jatinegara berada di belakang. Posisi kedua lokomotif ini saling membelakangi atau bahasa jawa nya singkur-singkuran.


Traksi Ganda Lokomotif KRD

KA KRD Kertosono datang Stasiun Mojokerto pukul 05.30 dan diberangkatkan kembali pada pukul 05.35. Tampak dari kejauhan saat memasuki jalur 2 Stasiun Mojokerto, sudah terlihat kalau KRD Kertosono lokomotif nya dobel. Saat itu saya langsung mempersiapkan kamera saku untuk mengabadikan momen ini.

lokomotif krd kertosono

Kereta berjalan sangat konstan bahkan cenderung cepat dan terasa sekali lokomotifnya powerfull. Padahal saat melihat keluar, lokomotif yang bekarja adalah lokomotif yang depan, CC2017710. Terlihat kepulan asap yang cukup banyak dari lokomotif paling depan.

KRD di Mojokerto

Saya yang biasanya naik ke kereta terakhir atau didepannya, memilih kereta satu yang notabene adalah aling-aling. Tujuannya agar bisa mengabadikan moment di Stasiun Wonokromo dan Satsiun Gubeng, karena di kedua stasiun ini kereta berhenti sekitar 4-5 menit.

lokomotif krd wonokromo

Setelah sampai wonokromo saya langsung mengabadikan foto sekaligus video untuk lokomotif KRD Kertosono tersebut. Akhirnya sampai juga di Stasiun Gubeng yang menjadi pemberhentian terakhir saya dan saya puas dengan hasil fotonya. Demikian railway mania, cerita mengenai Lokomotif KRD KTS pagi ini yang ditarik dua lokomotif, semoga menghibur.

0 Response to "Lokomotif KRD KTS Pagi Ini Dobel"

Post a Comment