KA Arjuno Ekspres Ganti Rangkaian

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Dari pengumuman yang terpampang di stasiun, bahwa Kereta Api Arjuno Ekspres tidak jalan atau dibatalkan pada tanggal 17-22 Juli 2014. Saat ini, tanggal 23 Juli 2014 kereta api arjuno ekspres dijalankan kembali dengan rangkaian "baru".

Sebenarnya rangkaian KA Arjuno Ekspres ini tidak ganti baru, tetapi kembali lagi ke awal-awal KA Arjuno dahulu. Tahun 2012 saat mudik lebaran, KA Arjuno diujicobakan dengan mengangkut penumpang gratis. Rangkaian KA Arjuno waktu itu berwarna merah, biru dan silver. Kemudian beberapa waktu KA Arjuno tidak jalan lagi, dimunculkan lagi dengan rangkaian bekas KA Madiun Jaya. Setelah rangkaian bekas KA Madiun Jaya akhirnya ganti lagi dengan rangkaian kereta ditarik lokomotif. Saat ini kembali lagi ke Arjuno ekspres pada mulanya.

Untuk Harga tiket atau pelayanan tidak mengalami perubahan, tiket Surabaya - Madiun Rp 30.000, Surabaya - Mojokerto Rp 10.000.

Berikut ini saya sajikan beberapa foto kaleidoskop KA Arjuno Ekspres Surabaya - Madiun PP.

gambar ka arjuno merah
Inilah awal mula rangkaian KA Arjuno Ekspres tahun 2012 silam.

Arjuno Ekspres
Kemudian berganti jadi rangkaian bekas madiun jaya non AC.
KA Arjuno Ekspres
Ganti lagi rangkaian kereta ditarik lokomotif. Saat itu lokomotif penariknya CC201 92 12 atau CC201102

arjuna ekspress

Terakhir kali, atau saat ini memakai rangkaian seperti awal mula munculnya ka arjuna ekspress. Demikian semoga bermanfaat.

0 Response to "KA Arjuno Ekspres Ganti Rangkaian"

Post a Comment