KA Arjuno Ekspres Tidak Jalan Mulai 17-22 Juli 2014

Halo railway mania, pecinta dan pengguna kereta api. Berita untuk kereta api Arjuno Ekspres Surabaya - Madiun PP, bahwa terhitung mulai tanggal 17 Juli - 22 Juli 2014 batal jalan atau tidak jalan. Berita ini saya dapatkan dari papan pengumuman yang terpampang di loket Stasiun Mojokerto pada hari ini. Pertanyaanya adalah, mengapa kereta api arjuno ekspres tidak jalan atau batal jalan pada tanggal tersebut. Ada yang bilang rangkaian kereta api arjuno ekspres tidak tersedia untuk tanggal tersebut ada juga yang bilang dalam perbaikan. Entahlah, yang penting kabar tentang KA Arjuno tidak jalan pada tanggal tersebut sudah pasti.

KA Arjuno Ekspres

Perjalanan untuk KA 225 ( Surabaya Kota - Madiun ) tanggal 16 Juli 2014 pada pukul 18.15 masih berjalan normal. Begitu juga untuk KA 226 dari Madiun tujuan Surabaya Kota masih normal. Akan tetapi pada tanggal 17 Juli 2014 KA Arjuno Ekspres tiba-tiba di batalkan atau tidak jalan.

Bagi penumpang yang sudah setia menggunakan KA Arjuno Ekspres pasti kecewa dengan pemberitahuan mendadak seperti ini. Pasalnya mereka sudah bergantung pada KA Arjuno, sedangkan beralih dengan KA Lain jelas tiketnya sudah habis terjual. Naik angkutan umum (bis) sepertinya harus dijalani walaupun dengan berdesakan dan dijalanan penuh kemacetan. Semoga KA Arjuno berjalan kembali dan tiketnya dapat dipesan 30 hari sebelumnya.

0 Response to "KA Arjuno Ekspres Tidak Jalan Mulai 17-22 Juli 2014"

Post a Comment