Polsuska Bagi Takjil Kepada Penumpang

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Pada tanggal 23 Juli 2014, keluarga besar Poluska (polisi khusus kereta api) Daerah Operasi 8 Surabaya membagikan takjil gratis kepada para penumpang di Stasiun Gubeng. Terlihat para polsuska menjemput bola dengan memberikan kepada para penumpang kereta api ekonomi Stasiun Gubeng lama. Penumpang pun tertib, tidak saling berebut untuk mendapatkan sebuah kota yang di bagikan kepada para penumpang.

Pada intinya, acara bagi takjil kepada para penumpang berjalan dengan tertib dan lancar. Perlu diketahui, kereta api penataran yang biasa berangkat pada pukul 15.50 WIB mengalami keterlambatan. Pantauan hinggal pukul 17.00 WIB belum ada tanda-tanda keberangkatan, sehingga penumpukan penumpang terjadi di ruang tunggu stasiun gubeng lama. Penumpukan penumpang tersebut antara lain penumpang KA Penataran, KA Dhoho dan KA Komuter.

polsuska bagi takjil

Dengan adanya pembagian takjil dari Polsuska ini, menjadikan seluruh penumpang mendapatkan jatah pembagian. Penumpukan penumpang mulai berkurang saat KA Dhoho berangkat duluan pada pukul 17.05 WIB. Kegiatan serupa juga pernah di lakukan oleh Keluarga besar Polsuska pada tahun 2013 dengan membagikan takjil kepada penumpang kereta api ekonomi.

keluarga besar polsuska

Demikian reportase singkat mengenai Polsuska bagi takjil kepada para penumpang kereta api ekonomi di Stasiun Surabaya Gubeng Lama. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Polsuska Bagi Takjil Kepada Penumpang"

Post a Comment