Selamat Lebaran 1435 Hijriah

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Walaupun telat, admin ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Maafkan jika selama berinteraksi di dunia maya pernah berbuat tidak mengenakkan. Baik itu dalam bentuk, comment yang tidak terjawab dengan cepat, informasi yang kadang kurang jelas, informasi yang kurang detail, informasi yang kurang gamblang dan sebagainya yang membuat pembaca sekalian "sedikit" mengeluarkan tenaga ekstra untuk mencari informasi lanjutan.

lokomotif cc300

Saya tetap akan menyajikan informasi-informasi seputar kereta api sepengetahuan admin, perubahan kebijakan PT KAI kadang sangat cepat sehingga admin juga kewalahan untuk mengupdate berita. Berita yang admin sajikan menjadi bias dan butuh informasi pendamping lain. Setidaknya, admin sudah membuka informasi mengenai kebijakan terkait dengan perkerataapian. Biasanya berupa promo-promo, jadwal perjalanan kereta luar biasa dan sebagainya. Untuk jadwal kereta api saya kira sudah paten, kalaupun ada perubahan, admin masih bisa mengikuti perkembangan updatenya.

cc206 dobel traksi

Begitu juga dengan harga tiket, admin hanya bisa menyajikan data-data penunjuk harga tiket kereta api tertentu. Masalah dimana membeli tiket kereta api saya kembalikan pada selera calon penumpang kereta api. Jika hanya ingin men cek tiket kereta api, saya menyediakan kolom " Cari Tiket" pada menu atas untuk menunjang kemudahan mencari tiket dan sisa tempat duduknya.

lebaran sepur

Demikian dari saya, tetap kunjungi blog seputar kereta api / railway.web.id untuk mendapatkan informasi yang berbeda tentang perkeretaapian Indonesia. Selamat berlebaran, mohon maaf lahit batin. Selamat Balik kembali ke tempat asal semoga selamat sampai di tujuan.

0 Response to "Selamat Lebaran 1435 Hijriah"

Post a Comment