Home » » Inilah Harga Tiket Kereta Api Argo Wilis September 2019

Inilah Harga Tiket Kereta Api Argo Wilis September 2019

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta api Argo Wilis Jurusan Surabaya Gubeng sampai dengan Bandung merupakan salah satu alternatif untuk bepergian maupun berwisata dengan tujuan Solo, Yogyakarta dan Bandung. Sarana transportasi kereta api saat ini mulai dilirik untuk menjangkau tempat wisata yang cukup jauh jarak tempuhnya. Kondisi jalan raya yang sudah padat sehingga waktu tempuh menjadi panjang, tak pelak waktu terbuang banyak dalam perjalanan wisata anda. Belum lagi masalah dengan kondisi kebugaran anda serta keluarga anda.

Inilah Harga Tiket Kereta Api Argo Wilis September

Harga tiket Kereta Api Argo Wilis untuk Bulan September 2019 tersedia untuk anda semua. Dimana bisa memesan tiket KA Argo Wilis? Anda semua bisa memesan tiket kereta api Argo Wilis di situs ticketing kereta api tiket.kereta-api.co.id atau di tiket.com bisa juga memesan di Indomart atau alfamart. Nah saran dari saya, untuk memesan tiket kereta api argo wilis Bulan September 2019, silakan rencanakan tanggal keberangkatan anda, siapa saja yang ikut dalam perjalanan kereta api tersebut, kemudian pesan tiketnya secara online atau di indo dan alfa mart. Inilah Harga tiket Kereta Api Argo Wilis September 2019 :

TANGGAL NAMA KA RELASI - PP HARGA TIKET
1-7 September KA Argo Wilis Surabaya Gubeng - Bandung 345.000-460.000
8-14 September KA Argo Wilis Surabaya Gubeng - Bandung 345.000-460.000
15-24 September KA Argo Wilis Surabaya Gubeng - Bandung 345.000-460.000
25-30 September KA Argo Wilis Surabaya Gubeng - Bandung 345.000-460.000


Setelah anda mendapatkan kode booking, silakan cetak tiket anda di Stasiun yang ada alat cetak tiket mandirinya, atau bisa juga menukarkan melalui loket stasiun terdekat. Setelah semuanya beres, sekarang tinggal menyiapkan boarding anda saat tanggal keberangkatan tersebut. Siapkan identitas asli anda untuk boarding kedalam stasiun. Periksa terlebih dahulu tiket dan nomer identitas tiket anda, pastikan sesuai dengan KTP atau nomer id yang anda gunakan untuk memesan tiket kereta api argo wilis. Bawa barang bawaan secukupnya dan pastikan dalam pengawasan anda saat dalam peron stasiun. Jika kesulitan membawa, mintalah jasa angkut barang di Stasiun Setempat dengan ongkos minimal Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Saat memasuki kereta api argo wilis, pastikan barang anda sudah masuk semua beserta anggota keluarga. Mintalah pada petugas untuk menunjukkan dimana tempat duduk anda, dan di kereta berapa.

Setelah semuanya beres dan kereta api argo wilis juga sudah siap berangkat, anda tinggal menikmati perjalanan anda sampai di tempat tujuan, baik itu ke Solo, Yogyakarta atau ke Bandung sekalipun. Di dalam kereta api argo wilis, anda bisa memainkan gadget anda, jangan kawatir baterai anda habis, karena tersedia colokan listrik yang disediakan terintegrasi dengan kereta api argo wilis. Demikian informasi mengenai Harga tiket kereta api argo wilis dengan tips-tips menikmati perjalanan anda bersama kereta api argo wilis. Jadwal keberangkatan kereta api argo wilis dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 07.00 WIB dengan rangkaian kereta api Eksekutif, biasanya ditarik menggunakan lokomoti CC203 Series. Selain saya sampaikan informasi harga tiket KA Argo Wilis, saya sampaikan juga jadwal keberangkatan KA Argo Wilis.

Subclass tiket KA Argo Wilis A, H, I, J ; 460.000, 425.000, 385.000, 345.000.

0 comments:

Post a Comment