Gambar Kereta Api Jayabaya Malang Jakarta

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta Api Jayabaya Malang Jakarta yang baru saja di luncurkan tanggal 18 Oktober 2014 kini sudah berjalan reguler. Kereta api Jayabaya merupakan rangkaian KA kelas ekonomi AC berkapasitas 80 tempat duduk tiap kereta. Rangkaian Kereta buatan INKA terbaru pada tahun 2014 yang berwarna putih kombinasi garis gelombang dan garis lurus.

Gerbong KA Jayabaya

Keberangkatan KA Jayabaya dari Malang pada pukul 10.45 sedangkan keberangkatan dari Jakarta pada 12.15. Jadwal Kereta Api Jayabaya

Saat ini rangkaian KA Jayabaya ditarik menggunakan lokomotif CC206 series baik dari Malang maupun dari Jakarta.

Gambar Kereta Api Jayabaya Malang Jakarta

Tarif kereta api Jayabaya ekonomi AC dibagi menjadi empat subclass mulai C, P, Q, S dengan masing-masing harga subclas yang berbeda dimulai dari yang termurah S (235.000) hingga subclass C yang paling mahal (360.000).

KA Jayabaya Malang Surabaya Jakarta

Nikmati layanan yang berbeda (rasa eksekutif) dengan kereta api Jayabaya mulai dari Malang, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Bojonegoro, Cepu, Semarang Tawang, Tegal, Cirebon dan Jakarta.

Gambar Kereta Api jayabaya

Demikian sedikit Gambar Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya Jakarta yang dapat saya sampaikan, semoga cukup menghibur di siang hari ini. Harga Tiket KA Ekonomi Berlaku 1 Januari 2015.

0 Response to "Gambar Kereta Api Jayabaya Malang Jakarta"

Post a Comment