Selamat Atas Terpilihnya Bapak Ignasius Jonan Sebagai Menteri Perhubungan

Jonan jadi menteri perhubunganHalo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Bapak (mantan) Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (DU), Ignasius Jonan ditunjuk sebagai Menteri Perhubungan oleh Presiden Joko Widodo. Entah ini kabar gembira atau kabar menyedihkan bagi perkeretaapian Indonesia, pasalnya banyak perubahan yang di lakukan oleh Ignasius Jonan. Perubahan tersebut mendasar sekali, mulai dari SDM, hingga masalah pelayanan yang "memanusiakan" penumpang. Nah jika ditinggal pak Jonan, apakah tongkat estafet tersebut akan sampai pada direktur Utama berikutnya. Semoga saja tetap baik pelayanannya entah gaya memimpinnya seperti apa.

Tanggun jawab Ignasius Jonan kini lebih luas tentang banyak hal yang berhubungan dengan transportasi di Indonesia, Bukan hanya kereta api, tapi seluruh moda angkutan umum dan regulasinya di Indonesia. Semoga hal ini bisa memberi efek pada angkutan umum di Indonesia sama seperti kereta api "memanusiakan" pengguna jasa angkutan umum.

Harapan saya, semoga pelayanan di PT Kereta Api Indonesia lebih bagus lagi dan pertahankan yang sudah baik serta buang yang kurang baik bagi kelangsungan hidup perkeretaapian Indonesia.




0 Response to "Selamat Atas Terpilihnya Bapak Ignasius Jonan Sebagai Menteri Perhubungan"

Post a Comment