Jasa Besar Kereta Api Tumapel

Jadwal KA Tumapel 1 April 2015. Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Sudah pernah tau atau dengan dengan kereta api Tumapel? KA Tumapel merupakan KA Ekonomi Lokal jurusan Malang Surabaya familiarnya disebuat KA Penataran. Jasa besar kereta api Tumapel adalah sarana transportasi murah dan cepat untuk penglaju mulai dari Malang, Lawang, Singosari, Bangil, Porong, Sidoarjo, Gedangan, Waru.

Kereta Api Tumapel akan berhenti di Stasiun Malang, Blimbing, Singosari, Lawang, Bangil, Porong, Tanggulangin, Sidoarjo, Gedangan, Waru, Wonokromo, Gubeng, Surabaya Kota (semut). Keberangkatan awal dari Stasiun Malang pada pukul 04.30 tiba di Gubeng pada 07.10. Berikut ini jadwal lengkapnya

KA 438

STASIUN DATANG BERANGKAT
MALANG - 04.30
GUBENG 07.10 07.15
SURABAYA KOTA 07.25 -

gambar kereta api tumapel

Kereta Api Tumapel menjadi sarana transportasi yang handal karena dapat menjangkau dari tengah kota Malang tujuan tengah kota Surabaya dalam waktu kurang lebih 2.5 jam perjalanan. Jika menggunakan angkutan bis umum harus oper kendaraan minim dua kali untuk menjangkau tengah kota Surabaya.

Harga tiket KA Tumpel menjadi Rp 10.000. Lho harga tiket KA Penataran kok 15.000, hal ini dikarenakan jarak tempuh KA Tumapel hanya Malang Surabaya sedangkan KA Penataran dari Blitar, Malang Surabaya. Untuk ketepatan kereta api Tumapel nyaris selalu tepat, jika ada keterlambatan dikarenakan ada ritnangan jalan atau ada peristiwa luar baisa hebat yang mengganggu perjalanan kereta api Tumapel.

KA Tumapel in posisinya sama hal nya dengan kereta api KRD Kertosono yang merupakan KA Ekonomi lokal juga, menjadi tulang punggun para penglaju sepanjang Kertosono, Jombang, Mojokerto, Krian Sampai Surabaya. Baca juga : Kereta Api Ekonomi Super Cepat KRD Kertosono

Lalu apa jasa besar KA Tumapel ? Merupakan sarana tulang punggun transportasi nyaman, murah meriah dan cepat antara Malang Surabaya. Demikian ulasan singkat mengenai Jasa Besar Kereta Api Tumapel bagi masyarakat pengguna kereta api, semoga berkenan. Jadwal KA Tumapel per 1 April 2015.

0 Response to "Jasa Besar Kereta Api Tumapel"

Post a Comment