Dapatkan Segera Tiket KA Liburan Tahun Baru

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Dapatkan segera tiket KA Liburan Tahun baru 2016 dan liburan akhir tahun 2015 dimana stok tiket hampir habis. Rencanakan segera hari dan tanggal liburan anda dan pesan tiket kereta api secepatnya. Tiket dapat di pesan di tiket.kereta-api.co.id, tiket.com, dan channel PT KAI lainnya secara online, bisa menggunakan kereta api indonesia acces yaitu aplikasi di telepon pintar anda. Tiket kereta api liburan tahun baru 2016 juga bisa di pesan melalui indo dan alfa mart, di kantor pos dan sebagainya.

Untuk tiket reguler perjalanan kereta api reguler ada yang sudah habis dipesan mulai tanggal 21Desember 2015 sampai dengan 4 Januari 2016. Karena pada tanggal tersebut merupakan masa angkutan liburan akhir tahun dan awal tahun 201465. Minat penumpang terhadap kereta api mulai meningkat seiring dengan padatnya keadaan jalan raya.

Dapatkan Segera Tiket KA Liburan Tahun Baru

Namun bagi anda yang masih ingin menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi menuju tempat tujuan, masih ada kereta api tambahan tahun baru yang disediakan khusus untuk menyokong minat penumpang terhadap kereta api. Kereta api tambahan tersebut meliputi jurusan Jakarta Solo, Jakarta Jogja, Jakarta Kutoarjo, Jakarta Purwokerto, Jakarta Madiun, Jakarta Cirebon, Bandung Solo, Bandung Jogja, Jogja Bandung dan Semarang Purwokerto. Silakan Baca : Jadwal KA Tambahan Tahun Baru 2016

Untuk kereta api yang disediakan oleh PT KAI sebagai tambahan transportasi tahun baru merupakan KA Kelas Ekonomi AC non Subsidi, Kereta Api Kelas Bisnis dan kereta api kelas eksekutif. Tarif KA Tambahan Tahun Baru sama dengan tarif KA Reguler khusus untuk KA Kutojaya Utara yang merupakan KA Ekonomi Subsidi, diberlakukan tarif non Subsidi. Silakan baca : Harga Tiket KA Tambahan Tahun Baru

Sekali lagi tentukan tanggal dan hari keberangkatan anda sekeluarga dan pesan tiket kereta api secepatnya. Semoga keinginan anda untuk menggunakan moda angkutan kereta api terakomodasi semua. Selamat berburu tiket liburan tahun baru 2016.

0 Response to "Dapatkan Segera Tiket KA Liburan Tahun Baru"

Post a Comment