Harga Tiket Kereta Api KRD Kertsono 2016

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Harga tiket Kereta Api Lokal KRD Kertsono 2016 mengalami kenaikan harga yang tajam. Secara Pribadi saya menolak kenaikan harga tiket KRD per 1 April nanti. Mohon untuk jajaran pengambil kebijakan supaya meninjau kembali kenaikan harga tiket KRD Kertosono yang terlalu mahal. Naiknya 500% sudah terlalu kejam buat saya pengguna kereta api KRD.

Perlu di ketahui bahwa kereta api lokal KRD Kertosono merupakan kereta api ekonomi dengan jurusan Kertosono, Sembung, Jombang, Peterongan, Sumobito, Curahmalang, Mojokerto, Tarik, Kedinding, Krian, Boharan, Sepanjang, Wonokromo, Surabaya Gubeng, Surabaya Kota. Okupansi penumpang KRD Kertsono selalu penuh untuk hari kerja, di hari libur okupansi malah menurun.

Harga Tiket Kereta Api KRD Kertsono 2015

Jadwal Keberangkatan KA Lokal KRD Kertosono dari kertosono per 1 April 2015 pada pukul 04.45 diperkirakan tiba di Stasiun Gubeng pada 07.00 WIB. Harga tiket kereta api KRD Kertosono dari sebesar Rp 2.000 (dua ribu rupiah) menjadi Rp 10.000 untuk sekali jalan dengan sistem single tarif. Sangat tidak wajar bukan?

Untuk saat ini, pasca kenaikan BBM, harga tiket KRD Kertosono per 1 April harganya kok naik yang sangat bertolak belakang dengan program dinas perhubungan, mengurangi kepadatan di jalan raya. KRD menjadi favorit bagi para penglaju yang bekerja dari sekitar Kertosono sampai Krian untuk berangkat ke Surabaya. Demikian informasi harga tiket krd kertosono 2016 terbaru per 1 April 2016 yang dapat saya sampaikan, semoga dapat di pahami konteks yang saya sampaikan dan harganya tolong di tinjau kembali dong pak menteri.

2 Responses to "Harga Tiket Kereta Api KRD Kertsono 2016"

  1. Sangat menyengsarakan rakyat kecil... Padahal menurut pengalaman pribadi setau sy banyak pekerja bangunan yg tiap hari pulang pergi melalui rute tsb.
    Mohon ditinjau kembali harga tiket KRD..!!!!!

    ReplyDelete
  2. Sangat menyengsarakan rakyat kecil... Padahal menurut pengalaman pribadi setau sy banyak pekerja bangunan yg tiap hari pulang pergi melalui rute tsb.
    Mohon ditinjau kembali harga tiket KRD..!!!!!

    ReplyDelete