Kereta Api Joglo Ekspres Dijalankan Menyambut Liburan

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Ada kabar baik dari Daop 6, Kereta Api Joglo Ekspres dijalankan menyambut liburan akhir tahun 2014 ini. Guna mendukung sarana angkutan liburan panjang akhir tahun KA Joglo Ekspres rute Solo Jogja di jalankan dengan menggunakan rangkaian idle KA Jaka Tingkir.

Executive Vice President (EVP) PT KAI Daops VI/Yogyakarta, Wiwik Widayanti, mengatakan untuk mengantisipasi jumlah lonjakan penumpang KA lokal komuter Solobalapan- Yogyakarta, pihaknya akan menjalankan KA lokal tambahan. Dia menjelaskan KA tambahan tersebut menggunakan idle KA Jaka Tingkir.

Kereta Api Joglo Ekspres Dijalankan Menyambut Liburan


Rencananya kereta api Joglo Ekspres akan dijalankan pada hari Senin, tanggal 22 Desember 2014 dan masih menunggu kepastian dari kantor pusat. Kereta api Joglog ekspres ini merupakan KA Lokal tambahan selain KA Prambanan Ekspres dan Sriwedari cuma Joglo ekspres tidak sampai Kutoarjo, cukup Solo Jogja. 

Kereta Inspeksi Wijayakusuma

Rangkaian yang di gunakan cukup istimewa dengan memanfaatkan rangkaian idle KA Jaka Tingkir kelas ekonomi AC komersial. Berapa harga tiket KA Joglo Ekspres? Harga tiket ka joglo ekspres di banderol dengan harga Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah) dengan fasilitas kereta api ekonomi ac komersial dengan kapasitas tiap kereta 80 tempat duduk. 

Untuk Jadwal keberangkatan KA Joglo Ekspres dari stasiun solobalapan pada pukul 06.15 sedangkan dari Jogja berangkat pada pukul 08.15 WIB. Untuk jadwal lengkapnya akan di update setelah menunggu peresmian kereta api Joglo Ekspres 2014. Demikian informasi kereta api joglo ekspres dijalankan menyambut liburan tahun 2014/ akhir tahun. Semoga dengan adanya kereta api joglo ekspres ini menambah pilihan transportasi Jogja solo dan sebaliknya. Tiket kereta api Sri Tanjung Februari.

0 Response to "Kereta Api Joglo Ekspres Dijalankan Menyambut Liburan"

Post a Comment