Home » » Tiket Kereta Api Rapih Dhoho 2016 Tidak Mengalami Kenaikan

Tiket Kereta Api Rapih Dhoho 2016 Tidak Mengalami Kenaikan

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kabar akan dinaikkannya tiket kereta api ekonomi lokal khususnya KA Dhoho 2016 belum terealisasi. Oleh karena itu saya menulis tiket kereta api rapih dhoho 2016 tidak mengalami kenaikan alias tetap harganya Rp 5.500 (lima ribu lima ratus rupiah). Ada kabar tiket KA Dhoho naik tahun 2016 sehubungan dengan harga BBM yang naik dan harga tiket KA Ekonomi jarak jauh yang juga mengalami kenaikan tajam. Baca : Harga Tiket KA Ekonomi Per 1 Januari 2015.

Saya sendiri telah membeli tiket KA Dhoho mulai tanggal 5 Januari sampai dengan 22 Januari 2016 dengan harga tetap Rp 5.500 (lima ribu lima ratus rupiah). Dengan demikian informasi tiket KA Dhoho 2016 sementara masih belum naik dan semoga tidak naik harganya.

Tiket Kereta Api Rapih Dhoho 2015 Tidak Mengalami Kenaikan

Adanya kenaikan harga tiket kertea api ekonomi jarak jauh per 1 Januari 2016 dimana subsidi untuk KA Jarak jauh tersebut di cabut dan dialihkan ke kereta api lokal dan komuter. Mengacu pada hal tersebut, semoga saja harga tiket kereta api rapih Dhoho Surabaya Blitar tidak dinaikkan karena disupport subsidi penuh.

Sementara pelayanan kereta api Dhoho selama ini sudah baik dan patut di pertahankan. Kadang masih ada dna seringnya keterlambatan keberangkatan kereta api rapih dhoho perlu di kaji penyebab keterlambatannya. Untuk kebersihan kereta api sangat bagus sekali begitu juga kenyamanan di dalam kereta api tanpa gangguan pedagang asongan dan pengamen.

Sekali lagi, untuk tiket KA Dhoho 2016 tidak mengalami kenaikan harga atau harganya tetap Rp 15.000 (lima ribu lima ratus) berlaku tarif single. Tiket KA Pasundan Februari

6 comments:

  1. Replies
    1. Per 1 April 2015 harga tiketnya naik mas

      Delete
    2. Mas, saya mau tanya kalau mau beli tiket KA Dhoho secara online bagaimana yaa?

      Delete
    3. Tiket KA Dhoho , Penataran tidak bisa di beli secara online, belinya di loket Stasiun pada H-30

      Delete