Tiket Kereta Api Sarangan Ekspres 2016

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Berikut ini saya sampaikan harga tiket kereta api Sarangan Ekspres 2016 dengan relasi Surabaya Gubeng Madiun PP. Kereta Api Sarangan ekspres merupakan KA Kelas bisnis yang memanfaatkan rangkaian idle KA Mutiara Selatan. Untuk keberangkatan KA Sarangan Ekspres dari Surabaya Gubeng pada pukul 07.30 WIB dijadwalkan tiba di Stasiun Madiun pada 09.57 WIB. KA Sarangan berangkat dari Madiun pada 13.15 tiba di Surabaya pada 16.30 WIB. KA Sarangan ekspres kebalikan dari KA Arjuno ekspres dimana kebarangkatan awal KA Arjuno pagi dari Madiun. Namun saat ini KA Arjuno sudah tidak jalan lagi.

Harga tiket KA Sarangan Ekspres Surabaya Madiun sebesar Rp 40.000 dengan fasilitas KA Kelas Bisnis AC. Tiket KA Sarangan Mojokerto Madiun juga Rp 40.000, dari Jombang ke Madiun Rp 25.000. Tiket Sarangan Surabaya Jombang, Surabaya Mojokerto sebesar Rp 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah).

Kereta Api Sarangan Ekspres lumayan cocok digunakan untuk bepergian dengan tujuan dari Madiun ke Surabaya atau sebaliknya via Mojokerto, Jombang, Kertosono. Harga tiketnya lebih mahal sedikit dari naik bis umum, jika dihitung Madiun ke Surabaya lebih unggul naik KA Sarangan, karena langsung menjangkau pusat kota Surabaya, sedangkan bis harus oper naik angkutan lagi.

Tiket Kereta Api Sarangan Ekspres 2015

Untuk pemesanan tiket KA Sarangan Ekpres bisa dilkukan pada H-30 atau satu bulan sebelum keberangkatan. Pemesanan dapat dilakukan di tiketing online PT KAI atau datang langsung ke stasiun terdekat untuk pesan di loket stasiun.

Tiket Kereta Api Sarangan Ekspres 2016 Rp 60.000 untuk jarak terjauh. Untuk harga Subclas B Rp 60.000, K Rp 50.000.

2 Responses to "Tiket Kereta Api Sarangan Ekspres 2016"

  1. kalo dari malang apa bisa turun di stasiun pasar turi surabaya?

    ReplyDelete
  2. kalo dari malang apa bisa turun di stasiun pasar turi surabaya?

    ReplyDelete