KA Kamandaka Dipertahankan Perjalanannya

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta api Kamandaka rute Semarang Poncol, Tegal sampai dengan Purwokerto PP mulai tanggal 1 Februari 2015 dipertahankan perjalanannya. Saat ini tersedia 3 (tiga) kali perjalanan kereta api Kamandaka dari Semarang ke Purwokerto. Ada Kamandaka dan Kamandaka II yang sudah dilebur menjadi satu kesatuan, yaitu KA Kamandaka. Sepertinya, kereta api Kamandaka mendapat tempat tersendiri bagi penumpang dengan rute Semarang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Slawi, Bumiayu, Purwokerto.

Jika melihat update Status kereta yang di pertahankan, berarti ada harapan bagi jajaran direksi PT KAI bahwa kereta tersebut laku. Penambahan jadwal atau memang pelayanan lainnya yang baik sehingga masyarakat beralih menggunakan angkutan kereta api.
Jadwal dan Harga Tiket KA Kamandaka 2015 


KA Kamandaka II

Di lain hal, ketidakberuntungan menghampiri kereta api kedungsepur relasi Gubug - Weleri yang kurang okupansi, sehingga rute nya dialihkan ke Semarang - Ngrombo dengan harga tiket Rp 15.000. Perubahan Rute Kedungsepur ke Ngrombo

Untuk kereta api Pemalang Ekspres yang merupakan evolusi dari pekalongan ekspres batal jalan per 1 Februari 2015. Sedangkan kereta api Kaligung Mas tetap dipertahankan karena okupansi yang bagus dari kereta api ini. Demikian Berita kereta api Kamandaka 2015 yang akan dipertahankan perjalannnya pada tahun 2015. Akankah akan mendapatkan nomor reguler karena sekarang masih ber status PLB (perjalanan luar biasa). Tiket kereta Api April 2015 Belum bisa dipesan.

Hingga pergantian Jadwal 1 April 2015 KA Kamandaka tetap berjalan 3 kali dalam satu Hari melayani Semarang Tawang Tegal Purwokerto PP.


0 Response to "KA Kamandaka Dipertahankan Perjalanannya"

Post a Comment