Mengapa Tiket Kereta Ekonomi Bulan Maret Belum Bisa Dipesan ?

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kemarin ada yang menanyakan mengapa tiket kereta api ekonomi bulan Maret belum bisa dipesan untuk kereta ekonomi jarak jauh dan jarak menengah?. Tiketing online PT KAI di tiket.kereta-api.co.id menyediakan harga dan nama kereta dengan tujuan yang di ketik oleh calon pemesan, muncul harga, namun tidak bisa di pesan. Begitu juga di situs eksternal mitra PT KAI, malah ada yang tidak muncul jurusan yang dituju.

Nah dari beberapa kajian data yang saya temukan, bulan Maret nanti subsidi untuk kereta api jarak jauh akan di cairkan kembali. Public servis obligation (PSO) untuk kereta api ekonomi jarak jauh dan jarak menengah sudah dicairkan, namun diberlakukannya menunggu titik temu antara PT KAI dan Dirjen perkeretaapian. Sehingga, tiket kereta api ekonomi bulan Maret masih belum bisa dipesan.

Tiket Kereta Ekonomi

Hal ini merupakan kabar baik bagi para calon penumpang kereta api ekonomi jarak jauh. Pasalnya angkutan kereta api merupakan andalan masyarakat karena murah dan masif yang mempunyai daya tampung banyak dan pergerakan yang relatif cepat. Artinya bulan Maret nanti, harga tiket kereta api ekonomi jarak jauh dan jarak menengah akan kembali turun seperti sebelum bulan Januari 2015.

Mari kita nantikan keputusan yang menggembirakan ini, dan ketersediaan angkutan kereta api murah dan cepat 2 bulan ke depan akan tersedia untuk anda semua. Bagi yang sudah memesan tiket bulan Maret dengan harga non PSO tidak usah berkecil hati, coba tanyakan ke pihak stasiun apakah bisa di retur kelebihan pembayarannya. Untuk daftar kereta mana saja dan info harga tiket kereta apinya silakan ikuti terus perkembangannya di railway.web.id, akan saya sajikan data daftar harga tiket kereta api ekonomi jarak jauh dan jarak menengah untuk bulan Maret 2014 setelah ada data resmi. Demikian info dari saya semoga membantu. Longsor di Losari Ganggu Perjalanan Kereta Api

0 Response to "Mengapa Tiket Kereta Ekonomi Bulan Maret Belum Bisa Dipesan ?"

Post a Comment