KLB Kurs Kricak Jember Surabaya Gubeng

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Posting hari ini berlabel #fotogaleri dimana ada momen spesial kereta api luar biasa. Perjalanan kereta api luar biasa (KLB) angkutan kurs kricak dan angkutan ballast yang kondisinya berkarat alias cat nya sudah tidak kelihatan lagi. Gerbong-gerbong tersebut milik DAOP 9 Jember yang dibawa ke Surabaya Gubeng / Balai Yasa untuk di permak. Mari kita lihat KLB kurs Kricaknya.



 
Pengambilan gambar KLB Kricak pada tanggal 26 Februari 2015 pada pukul 16.50 di area PJL 8 Gubeng. Sebenarnya saya sangsi bisa mendapatkan foto KLB Kricak apa tidak mengingat saat itu kereta api Rapih Dhoho yang akan saya gunakan untuk perjalanan ke Mojokerto sudah siap. Namun KLB nya muncul diwaktu yang tepat sehingga saya dapat mengabadikan moment foto ini dan saya tidak terlambat kereta api dhoho.


Lokomotif yang digunakan menarik KLB ini adalah CC20192 alias CC201 92 02 dipo induk Jember. Terlihat KLB Sudah standby di jalur 5 Surabaya Gubeng. Lokomotif balik ke Jember di Traksi Gandakan dengan KA 87 Mutiara Timur Malam. Itulah sedikit #fotogaleri mengenai KLB Kricak dari Jember ke Surabaya Gubeng. Semoga Berkenan.

0 Response to "KLB Kurs Kricak Jember Surabaya Gubeng"

Post a Comment