Perjalanan KA Mutiara Selatan Terhambat di Mojokerto

Hari ini Kereta Api Mutiara Selatan dari Bandung tujuan Surabaya Gubeng (KA 132) mengalami gangguan lokomotif di stasiun Mojokerto. Perjalanan KA Mutiara Selatan terhambat di Stasiun Mojokerto pada Jum'at, 08 Mei 2015. Lokomotif penarik CC2039510 dipo Induk BD tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju Surabaya dan harus minta lokomotif penolong dari Sidotopo.

KA Mutiara Selatan Trobel

Saat saya masuk Stasiun Mojokerto untuk naik KRD Kertosono, ternyata jalur 2 ada KA Mutiara Selatan Standy dan tidak berangkat-berangkat. Dari arah Barat KRD Kertosono tujuan Surabaya masuk Jalur 1 dan beberapa menit kemudian KA Dhoho Penataran dari Surabaya tujuan Blitar masuk jalur 3.

KA Mutsel Trobel Mojokerto

KA Dhoho Penataran berangkat dari Jalur 3, setalah itu Jalur 1 KRD Kertosono berangkat dari jalur 1, sementara jalur 2 KA Mutsel masih standby untuk tunggu lokomotif pertolongan. Sampai di Stasiun Boharan, KRD bersilan lokomotif pertolongan untuk KA Mutsel, dan disusul KA Bima dari Jakarta tujuan Surabaya Gubeng yang mengalami keterlambatan.

LPT KA MUTSEL

KA KRD Disusul Bima

Dan setelah lokomotif pertolongan sampai di Mojokerto, ternyata yang menarik KA Mutiara Selatan adalah CC206 single bukan dobel. CC2039810 menarik lokomotif KA Mutiara Selatan yang mengalami trobel di Mojokerto dan dibawa ke Dipo Sidotopo secara berduaan saja.

Lokomotif Sruntulan DT


0 Response to "Perjalanan KA Mutiara Selatan Terhambat di Mojokerto"

Post a Comment