Slot Mudik Gratis Jasa Raharja Sudah Terpenuhi

Slot Mudik Gratis Jasa Raharja Sudah TerpenuhiBagi para calon penumpang mudik lebaran yang memanfaatkan mudik gratis bersama jasa raharja 2015, ketersediaan tempat duduk telah habis. Baik itu transportasi kereta api maupun transportasi Bus. Program yang bagus dari PT Jasa Raharja yang menyediakan sarana transportasi gratis untuk mudik dari Jakarta ke kampung halaman masing-masing. Khusus untuk keberangkatan dengan kereta api di pusatkan di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat.

Selamat bagi calon peserta mudik gratis yang sudah mendapatkan tiket mudik gratis bersama keluarga anda. Perlu di ketahui bahwa mudik gratis jasa raharja ini bisa membawa 3 peserta Dewasa dan 2 Peserta bayi dibawah 3 tahun. Tentu pendaftarannya sangat ketat dengan menunjukkan SIM C dan KTP asli harus sama namanya. Ini dilakukan saat verifikasi ulang atau saat daftar ulang nanti.

Persiapkan data yang dibutuhkan / yang di persyaratkan cek kembali data-data anda, siapkan yang asli dan yang foto kopi seluruh peserta keluarga anda dalam mudik gratis jasa raharja ini.

Baca Juga : Mudik Gratis Jasa Raharja

Saya sempat cek hari ini tanggal 09 Mei 2015 di situs mudik gratis jasa raharja : mudik.jasaraharja.co.id dimana semua kursi/tempat duduk/tiket sudah tidak ada sisa sama sekali. Disitu tertulis 0 sisa tempat duduk.


Bagi yang belum kebagian tiket mudik ke kampung halaman, jangan berkecil hati terlebih dahulu, mulai 11 Mei 2015 pukul 00.01 akan di buka pemesanan tiket kereta api Mudik Lebaran / KA Tambahan Lebaran 2015. Dan untuk tanggal 18 Mei 2015 pukul 00.01 akan dibuka tiket KA Tambahan Lebaran untuk arus balik lebaran. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket kereta api Lebaran 2015. Silakan cek di : Jadwal Pemesanan Tiket KA Tambahan Lebaran

0 Response to "Slot Mudik Gratis Jasa Raharja Sudah Terpenuhi"

Post a Comment