Pemesanan Tiket Mudik Pemprov Jatim Sudah Dibuka

Dalam rangka mudik gratis pemerintah Provinsi Jawa Timur / Pemprov Jatim 2016 per tanggal 1 Juli 2016 sudah dibuka pemesanannya. Kereta api yang sudah dibuka pemesanannya pada tanggal 24 Juni 2016 adalah KA Rapih Dhoho (Surabaya-Blitar lewat Kediri), KA Penataran (Surabaya Bltiar lewat Malang), KRD Kertosono (Surabaya Kertosono) dan KRD Bojonegoro (Sidoarjo, Surabaya, Bojonegoro), KA Tawang Alun (Malang Banyuwangi), KA Probowangi (Surabaya Banyuwangi).

Pelaksanaan mudik gratis Pemprop Jatim 2016 pada 1-5 Juli 2016 tiketnya bisa dipesan H-7 sebelum keberangkatan. Arus balik 8-12 Juli 2016. Khusus KA Probowangi dan Tawang Alun bisa dipesan H-30 sebelum keberangkatan. Untuk KA Probowangi melayani Surabaya Banyuwangi untuk KA Tawang Alun melayani Malang Banyuwangi.

Pemesanan tanggal 24 Juni 2016 untuk keberangkatan tanggal 1 Juli 2016. Keberangkatan kereta api ini untuk semua KA Dhoho dengan jadwal perjalanan mulai pagi sampai sore begitu juga KA Penataran mulai jadwal pagi sampai sore semua gratis.

Pemesanan dapat anda lakukan di stasiun yang sudah terkoneksi dengan internet (stasiun online). Cara pemesanan seperti biasa, memesan tiket kereta api dengan formulir biru. Syaratnya melampirkan foto kopi KTP atau foto kopi kartu keluarga bagi yang ikut mudik gratis lebih dari satu orang atau belum punya KTP.

Pemesanan Tiket Mudik Pemprov Jatim Sudah Dibuka

Rencanakan mudik anda sekarang juga dan silakan pesan tiket kereta api nya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Apabila anda kesulitan dan tidak tahu info kereta api bisa cari di blog ini pada bagian atas kolom search dengan kata kunci jadwal ka dhoho, jadwal ka penataran, jadwal ka probowangi, jadwal ka arjuno ekspres, jadwal krd bojonegoro, jadwal krd kertosono.

Demikian informasi pemesanan tiket mudik pemprov jatim 2016 yang sudah dibuka per tanggal 24 Juni 2016. Berturut-turut tiket tanggal 2 juli bisa dipesan tanggal 25 Juni, tanggal 3 juli bisa dipesan 26 Juni 2016 dan seterusnya. Semoga bermanfaat. Mudik Gratis Pemprov Jatim

2 Responses to "Pemesanan Tiket Mudik Pemprov Jatim Sudah Dibuka"

  1. Asik..asik berarti Sebentar lagi Mudik Lebaran hehehe.. :)

    ReplyDelete