Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437

Halo railway mania, Saya selaku admin blog railway.web.id mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H atau Lebaran tahun 2016. Saya mohon maaf apabila dalam pemberitaan dan menyampaikan info kurang mengena, kurang memuaskan anda semua, ataupun kesalahan dalam posting dan salah memberi informasi. Untuk itu , mohon dimaafkan dengan ikhlas.

Blog railway.web.id vakum dulu selama masa mudik lebaran hingga tanggal 22 Juli, insya Allah tanggal 23 sudah aktif kembali. Jika ada hal yang ingin ditanyakan sekiranya tidak urgen dan mendesak, silakan tinggalkan komentar, akan saya balas pada tanggal aktif kembali.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436

Saya juga melaksanakan ritual mudik, yaitu ke Tuban, Jawa Timur. Menggunakan KA Jenggala dari Mojokerto tujuan Sidoarjo, lanjut estafet dengan KRD Bojonegoro dan nanti saya akan turun di Stasiun Kapas. Melanjutkan perjalanan ke Tuban dengan minjem motor kakak saya yang berdomisili di Balen, Bojoengoro.

Selamat hari raya idul fitri, selamat lebaran, selamat mudik semoga menyenangkan. Mohon Maaf lahir batin. Sampai bertemu kembali dengan berita dan gambar kereta api selanjutnya.

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 "

Post a Comment