Home » » Tiket Kereta Api Promo Semarang Jakarta

Tiket Kereta Api Promo Semarang Jakarta

Bulan September ini termasuk Bulan Promo Tiket Kereta Api. Mulai tanggal 7 September - 28 September akan dibuka pembelian dan pemesanan/booking tiket kereta api promo untuk semua jurusan Jawa dan Sumatera. Tiket Promo KAI berlaku untuk kereta api Ekonomi Komersil, KA Bisnis dan KA Eksekutif. Nah untuk Tiket kereta api promo dari Semarang ke Jakarta ada daftar kereta api yang mendapat jatah Promo.

gambar ka jayabaya semarang jakarta
Ada KA Argo Sindoro kelas Eksekutif relasi Semarang Tawang - Gambir pp. KA Argo Muria Kelas Eksekutif, KA Menoreh Kelas Ekonomi AC, KA Jayabaya relasi aslinya Malang Pasarsenen, namun bisa anda gunakan untuk relasi Semarang ke Jakarta, KA Argo Bromo Anggrek relasi aslinya Surabaya Pasarturi - Gambir, begitu juga KA Sembrani, KA Gumarang kelas eksekutif, bisnis, ekonomi melayani pasarturi-pasarsenen juga bisa anda gunakan untuk bepergian dari Semarang ke Jakarta.

Tiket KAI Promo HUT PT KAI ke 70

Anda juga bisa menggunakan kereta ini untuk tujuan sebaliknya, dari Jakarta ke Semarang.

Inilah Daftar Kereta Api dengan Tiket Promo dari Semarang ke Jakarta :
KA Argo Bromo Anggrek koridor Pasarturi-Gambir pp.
KA Sembrani koridor Pasarturi - Gambir pp.
KA Argo Sindoro koridor Semarang Tawang - Gambir pp.
KA Argo Muria koridor Semarang Tawang - Gambir pp.
KA Gumarang koridor Pasarturi-Pasarsenen pp.
KA Menoreh 1 dan Menoreh 2 Koridor Semarang - Pasarsenen pp.
KA Jayabaya koridor Malang Surabaya Pasarsenen pp.
KA Majapahit koridor Malang Pasarsenen pp.

Untuk KA Tawangjaya, KA Brantas, KA Matarmaja tidak mendapatkan jatah tiket ka promo karena kereta api tersebut berjenis KA PSO/Subsidi.

Dalam Promo Bulan September ini, harga tiket kereta api Jurusan Semarang Jakarta sebesar RP 70.000 semua kelas, baik ekonomi komersil maupun bisnis serta kelas eksekutif. Tempat duduk terbatas dan dipilihkan secara acak oleh sistem.

Tiket KA Promo Semarang Jakarta dan tiket promo lainnya tidak dapat dibatalkan, ditukarkan atau digabung dengan program KAI Lainnya. Selamat berburu tiket kereta api promo Semarang Jakarta. Cara Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api.