Home » » Naik Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen

Naik Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen

Halo railway mania, ada kabar baik nih untuk calon penumpang dari Surabaya maupun dari Jakarta. Naik Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen dalam rangka Semarang Great Sale tahun 2016. Semarang Great Sale atau Semargres adalah agenda rutin yang digelar tiap tahun di Kota Semarang. Dalam rangka memperingati HUT Kota Semarang yang ke 469 dimana didalamnya terdapat beberapa pameran dan promosi produk unggulan. Semargres diahrapkan mampu menjadi magnet bagi masyarakat yang bukan hanya dari Kota Semarang, melainkan dari luar kota Semarang untuk datang, berjalan-jalan, berbelanja, dan menginap di Semarang. Semarang Great Sale akan dilangsungkan tanggal 17 April - 15 Mei 2016.

PT KAI memfasilitasinya dengan menyediakan tiket diskon 10 persen bagi penumpang kereta api komersil tujuan Semarang. Diantaranya Argo Bromo arah Surabaya Semarang, arah Jakarta Semarang, Sembrani arah Surabaya Semarang dan Jakarta Semarang, Bangunkarta arah Surabaya Semarang dan Jakarta Semarang, Menoreh, Argo Sindoro dan Argo Muria arah Jakarta ke Semarang.

Syarat untuk mendapatkan Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen dengan membeli dan pesan tiket diloket stasiun pada mulai tanggal 27 April sampai dengan 15 Mei 2016. Jam buka loket stasiun pada 09.00-16.00.

Naik Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen


Silakan nikmati acara Semargresnya dan ambil pula diskon tiket kereta api 10 persennya dengan membeli tiket di loket stasiun. Sementara itu dulu untuk info Naik Kereta Api Tujuan Semarang Diskon 10 Persen semoga bermanfaat.