Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim

Pemerintah Propinsi Jawa Timur bekerja sama dengan PT KAI menyelenggarakan mudik gratis khusus untuk tujuan di Jawa Timur. Arus mudik dimulai dari Kota Surabaya dan Malang ke berbagai daerah tujuan seperti Jombang, Kertosono, Bojonegoro, Kediri, Tulungagung, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi. Untuk Arus balik tiket gratisnya dari berbagai daerah menuju Surabaya dengan kereta api. Silakan lihat beberapa daftar kereta api dan tujuan mudik gratis Pemprop Jatim Mudik Gratis Bersama Pemprop Jatim dan KAI.

Untuk kereta api lokal seperti KA Dhoho, Penataran, KRD dapat di pesan H-7 sebelum berangkat, jadi seminggu sebelumnya sudah bisa memesan tiket KA Mudik Gratis.

Tiket Keberangkatan tanggal 1 Juli 2016 sudah bisa dipesan tanggal 24 Juni 2016 di loket stasiun yang sudah terkoneksi internet. Jam layanan Stasiun untuk pemesanan buka jam 09.00-16.00 WIB. Diluar jam tersebut tidak dilayani.

Pemesanan tiket mudik gratis Pemprop Jatim keberangkatan tanggal 2 Juli dapat dipesan tanggal 25 Juni 2016, berurutan berangkat tanggal 3 Juli bisa dipesan 26 Juni, berangkat 4 Juli bisa dipesan 27 Juni dan seterusnya.

Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim

Suasana di loket stasiun Surabaya Kota dipenuhi dengan calon pemudik gratis dair berbagai tujuan/daerah. Pemesanan dilayani jam 09.00 calon pemudik sudah memadati loket stasiun Surabaya Kota untuk mendapatkan jatah tiket mudik gratis. Ada banyak keberangkatan kereta api Penataran dan Dhoho untuk tujuan Surabaya Malang, Blitar, Surabaya Kediri, Tulungagung. Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim 2016.