Home » » Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim 2024

Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim 2024

Pemerintah Propinsi Jawa Timur bekerja sama dengan PT KAI menyelenggarakan mudik gratis khusus untuk tujuan di Jawa Timur. Arus mudik dimulai dari Kota Surabaya dan Malang ke berbagai daerah tujuan seperti Jombang, Kertosono, Bojonegoro, Kediri, Tulungagung, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi. Untuk Arus balik tiket gratisnya dari berbagai daerah menuju Surabaya dengan kereta api. Silakan lihat beberapa daftar kereta api dan tujuan mudik gratis Pemprop Jatim Mudik Gratis Bersama Pemprop Jatim dan KAI.

Untuk kereta api lokal seperti KA Dhoho, Penataran, KRD dapat di pesan H-7 sebelum berangkat, jadi seminggu sebelumnya sudah bisa memesan tiket KA Mudik Gratis.

Tiket Keberangkatan tanggal - Mei - Juni 2020 sudah bisa dipesan tanggal - April 2020 di loket stasiun yang sudah terkoneksi internet. Jam layanan Stasiun untuk pemesanan buka jam 09.00-16.00 WIB. Diluar jam tersebut tidak dilayani.

Pemesanan tiket mudik gratis Pemprop Jatim keberangkatan tanggal - Juni 2020 dapat dipesan tanggal - April 2020 sebagai arus balik.

Kereta Api Untuk Mudik Gratis Kereta Api Pemprop Jatim

1. KA Tawang Alun Banyuwangi - Malang dan Malang Banyuwangi :


2. KA Probowangi Surabaya Banyuwangi dan Banyuwangi Surabaya :


3. KA KRD Kertosono

4. KA Tumapel


5. KRD Bojonegoro

6. KA Penataran (NO KA 429, 431, 433, 435)

7. KA Dhoho ( NO KA 419, 421, 423, 425)


Tiket Mudik Gratis Kereta Api hanya bisa dilayani di loket stasiun yang dilalui kereta mudik balik gratis.
- Tiket tidak bisa dibatalkan ataupun ubah jadwal. Untuk loket pemesanan di buka pukul 09.00 -16.00 wib.

Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim

Suasana di loket stasiun Surabaya Kota dipenuhi dengan calon pemudik gratis dair berbagai tujuan/daerah. Pemesanan dilayani jam 09.00 calon pemudik sudah memadati loket stasiun Surabaya Kota untuk mendapatkan jatah tiket mudik gratis. Ada banyak keberangkatan kereta api Penataran dan Dhoho untuk tujuan Surabaya Malang, Blitar, Surabaya Kediri, Tulungagung. Silakan Pesan Tiket KA Mudik Gratis Pemprop Jatim 2020.