Update Berita Mudik Gratis Pemprov Jatim 2016

Halo railway mania. Update Berita Mudik Gratis Pemprov Jatim 2016 bahwa tiket sudah bisa mulai dipesan tanggal 3 Juni 2016 untuk keberangkatan kereta api Probowangi dan KA Tawang Alun 3 Juli 2016. Untuk daftar kereta api lengkapnya anda bisa melihat post saya sebelumnya : Mudik Gratis Kereta Api Bersama Pemprop Jatim

Selain kereta api Probowangi dan KA Tawang Alun, juga tersedia Kereta Api Dhoho, Penataran, KRD Bojonegoro, KRD Kertosono. Pemesanan tiket untuk kereta api ini dilakukan H-7 sebelum keberangkatan. Bagaimana mekanisme mengikuti mudik gratis dengan kereta api ?mekanismenya cuma pesan tiket sesuai tanggal yang anda inginkan pada H-7 sebelum keberangkatan. Anda harus pesan di loket stasiun sesuai rute kereta api tersebut. Sudah gitu aja pemesanannya, cukup mudah.

Update Berita Mudik Gratis Pemprov Jatim 2016


Jurusan kereta api mudik gratis Jatim :
  1. KA Probowangi : Surabaya, Sidoarjo, Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Tanggul, Jember, Kalisat, Kalibaru, Banyuwangi.
  2. KA Tawang Alun : Malang, Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Tanggul, Jember, Kalisat, Kalibaru, Banyuwangi.
  3. KA Dhoho : Surabaya, Sepanjang, Krian, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Blitar.
  4. KA Penataran : Surabaya, Sidoarjo, Bangil, Lawang, Singosari, Blimbing, Malang, Kepanjen, Sumberpucung, Blitar.
  5. KRD Kertosono : Surabaya, Krian, Mojokerto, Sumobito, Peterongan, Jombang, Sembung, Kertosono.
  6. KRD Bojonegoro : Sidoarjo, Gubeng, Pasar Turi, Kandangan, Cerme, Duduk, Lamongan, Babat, Sumberrejo, Kapas, Bojonegoro.
Pelaksanaan mudik gratis Pemprop Jatim 2016 pada 1-5 Juli 2016 tiketnya bisa dipesan H-7 sebelum keberangkatan. Arus balik 8-12 Juli 2016. Khusus KA Probowangi dan Tawang Alun bisa dipesan H-30 sebelum keberangkatan. Untuk KA Probowangi melayani Surabaya Banyuwangi untuk KA Tawang Alun melayani Malang Banyuwangi.

Pemesanan tiket KA Tanggal 1 Juli 2016 bisa dilakukan tanggal 24 Juni 2016 begitu juga seterusnya. Demikian Update Berita Mudik Gratis Pemprov Jatim 2016 untuk anda semoga bermanfaat.

0 Response to "Update Berita Mudik Gratis Pemprov Jatim 2016"

Post a Comment