Dibuka Lagi Tiket KA Tambahan Rute Kutoarjo Pasar Senen

Halo semuanya...Ada kabar tiket ka tambahan lebaran tahap 2 dibuka lagi pemesanannya. Dibuka Lagi Tiket KA Tambahan Rute Kutoarjo Pasar Senen atau sebaliknya dengan rangkaian kereta api kelas ekonomi terbaru gress baru keluar dari pabriknya, INKA. Kereta api kelas ekonomi ini ada 10 gerbong dan satu kereta pembangkit yang dulunya merupakan kereta kedinasan.

Kapasitas satu gerbongnya berisi 80 tempat duduk, jadi jika ada 10 gerbong berarti ada kurang lebih 800 tempat duduk yang tersedia dan siap mengantarkan anda calon penumpang yang belum mendapatkan tiket mudik dan balik lebaran dari dan ke Kutoarjo.

Formasi kursinya 2-2 searah seperti kursi kelas eksekutif, interiornya juga seperti ka eksekutif terbaru. Berbeda dengan kereta kelas ekonomi non pso yang mempunyai formasi tempat duduk 2-2 saling berhadapan dan kuris ka kelas ekonomi pso 3-2 saling berhadapan. Menhub saat memberangkatkan kereta api dari Pasar Senen tujuan Kediri berharap dalam tahun 2019 tidak ada kereta yang berusia 20 tahun, atau 30 tahun. Jadi kedepannya kereta api kelas ekonomi harus seperti kereta buatan tahun 2016 ini.

Kabarnya, kereta ini melakukan perjalanan perdana pada tanggal 2 Juli dari Pasar Senen tujuan Kediri. Rangkaian kereta disewa oleh rombongan dari PDIP tujuan Kediri.

Tiket yang tersedia dari Pasar Senen ke Kutoarjo hanya tanggal 6, 7, 8 Juli untuk arus mudik dari Jakarta Pasr Senen. Untuk arus balik dari Kutoarjo ke Pasar Senen tersedia tanggal 13, 14, 15, 16, 17 Juli. Tiket bisa habis sewaktu-waktu karena di booking oleh calon penumpang lainnya. Jadi segeralah booking tiketnya di tiket.kereta-api.co.id.

Dibuka Lagi Tiket KA Tambahan Rute Kutoarjo Pasar Senen
Gambar hanya ilustrasi
Jam berangkat KA Kutojaya Ekstra Lebaran rute Kutoarjo - Pasar Senen dijadwalkan berangkat dari Kutoarjo jam 23.00 tiba Pasar Senen 07.40. Jadwal KA Kutojaya Tambahan Ekstra lebaran dari Pasar Senen ke Kutoarjo 11.15 tiba Kutoarjo 18.32. Harga Tiket Rp 250.000 tiap orang sekali jalan. Segera manfaatkan kesempatan ini mumpung Dibuka Lagi Tiket KA Tambahan Rute Kutoarjo Pasar Senen.