Home » » Promo Merah Putih Merdeka Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia

Promo Merah Putih Merdeka Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia

Halo railway mania. Ada Promo Merah Putih Merdeka Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke 71 dimana harga tiket promo termurah sebesar 17.000. Tahun kemarin dalam rangka HUT RI juga, tapi yang ke 70, ada program promo dari PT KAI naik kereta lokal gratis. Tahun ini, KAI memanjakan para penumpang kereta api jarak jauh dengan memberikan tiket promo kereta jarak jauh dan menengah khusus kereta komersil.

Info harga promo lengkapnya adalah Kereta Ekonomi Seharga 17.000, Kereta Bisnis seharga 17.000 dan kereta eksekutif seharga 17.000. Jika dikaitkan, maka harga tersebut merupakan tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan negara kita tercinta.17-08-1945.

Tiket Merdeka Promo dalam rangka HUT RI ke 71 berlaku hanya satu hari saja, tanggal 17 Agustus yang kebetulan hari libur tanggal merah (libur nasional). Namun jangan kawatir tiket bisa dipesan mulai tanggal 11-17 Agustus 2019. Jadi tidak harus pesan tanggal 17 Agustus tersebut. Pemesanan bisa dilakukan di mana saja, di situs tiket.kereta-api.co.id, kai acces, telpon kai 021 121, mini market dan channel eksternal lainnya.

Catatannya, tiket yang sudah dipesan tidak bisa dibatalkan, tidak bisa digabungkan dengan program promo lainnya, tiket terbatas, kode tiket X, Y, Z.

Promo Merah Putih Merdeka Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia

Semua kereta api komersila segala jurusan mendapatkan perlakuan promo, tapi kursinya terbatas, tidak semua harga dalam satu rangkaian kereta di diskon semuanya.

Coba pesan tiketnya siapa tahu anda mendapatkan harga tiket promo ini, sehingga menghemat pengeluaran perjalanan anda. Terima kasih.