KA Sancaka Kelas Bisnis Berubah Menjadi Kelas Ekonomi

Halo #railwaymania. Kali ini saya ingin berbagi foto KA Sancaka Kelas Bisnis Berubah Menjadi Kelas Ekonomi. Yap, mulai tanggal 16 Oktober 2016 KA Sancaka kelas bisnis ditiadakan dan diganti menjadi kereta api kelas ekonomi sejumlah 3 buah kereta sesuai dengan jumlah KA Bisnis asalnya. Mengapa KA Bisnis Sancaka ditiadakan?

KA Sancaka adalah kereta api campuran bisnis dan eksekutif jurusan Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp. Melayani kelas bisnis dan eksekutif dengan waktu tempuh 5 jam 25 menit. Mulai tanggal 16 Oktober 2016 3 rangkaian KA Bisnis di KA Sancaka diganti menjadi KA Ekonomi generasi tahun 2016. Sehubungan dengan beralihnya kembali KA Fajar dan Senja Utama Yogya menjadi KA Bisnis dan KA Mutiara Selatan juga kembali menjadi KA Bisnis.

BACA Tiket KA Serayu Jakarta Purwokerto Desember

Kereta api kelas bisnis yang menjadi korban yaitu Tegal Bahari, Cirebon Ekspers, Argo Parahyangan dan KA Sancaka. Yang lucu adalah kereta api kelas argo parahyangan tapi ada kereta api ekonominya. Berikut ini gambar KA Sancaka yang sudah menggunakan Kereta ekonomi generasi tahun 2016.

Gambar KA Sancaka Ekonomi Terbaru

Gambar KA Sancaka Terbaru

Terlihat Kereta Api Sancaka nomor kereta 83 Surabaya Gubeng tujuan Yogyakarta ada tiga kereta ekonomi belakang lokomotif sudah menggunakan K3 2016.

BACA Tiket KA Probowangi Surabaya Banyuwangi Murah Desember

Gambar KA Sancaka Terbaru Update



Gambar Gerbong Ekonomi KA Sancaka

Untuk harga tiket KA Sancaka Kelas ekonomi terpantau hanya ada satu kelas C IDR 105.000 sekali jalan. Demikian informasi ringan KA Sancaka Kelas Bisnis Berubah Menjadi Kelas Ekonomi semoga berkenan.