Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Rambipuji

Jadwal Kereta Api Stasiun Rambipuji

Halo #railwaymania. Berikut ini Jadwal Kereta Api Stasiun Rambipuji terbaru untuk anda yang mengawali bepergian dari Stasiun Rambi. Stasiun Rambipuji persis terletak disebelah jalan raya Lumajang Jember dan dekat dengan terminal Tawang Alun Jember. Berlokasi tidak jauh dari terminal bis membuat Stasiun ini jadi favorit warga. Terletak di ketinggian +52 meter beralamat di Desa Rambigundan Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Jatim.

Anda yang mengawali keberangkatan dari sini bisa naik kereta ekonomi seperti KA Sritanjung ke Surabaya, dan Banyuwangi, KA Logawa ke Surabaya-Purwokerto, KA Tawang Alun ke Banyuwangi dan Malang, KA Probowangi ke Surabaya dan Banyuwangi. Untuk KA Kelas Bisnis dan Eksekutif ada KA Mutiara Timur ke Banyuwangi dan Surabaya , KA Ranggajati ke Surabaya dan Cirebon.

BACA Lokomotif CC300 Membawa Gerbong ZZOW.

Dari Rambipuji anda bisa bepergian ke Surabaya, Banyuwangi, Klaten, Madiun, Yogyakarta, Nganjuk, Solo, Purwokerto, Jombang, Kebumen, dan Cirebon.

BACA JUGA Pengalaman Naik Kereta Api Mutiara Selatan Mojokerto Bandung.

Gambar Stasiun Rambipuji
Gambar Stasiun Rambipuji

Jadwal Kereta Api Stasiun Rambipuji

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 01.35
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 00.51
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 12.40
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 11.49
Probowangi Banyuwangi 08.30
Probowangi Surabaya Gubeng 16.42
Ranggajati Ekspres Jember 22.01
Ranggajati Ekspres Surabaya - Cirebon 05.14
Logawa Jember 19.12
Logawa Surabaya - Purwokerto 06.24
Sri Tanjung Banyuwangi 18.13
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 09.34
Tawang Alun Malang 08.05
Tawang Alun Banyuwangi 20.20

Jam layanan pemesanan tiket untuk Stasiun Rambipuji mulai dilayani 09.00-16.00 tiap hari, hari libur tetap melayani penumpang. Awali keberangkatan kereta api anda dari Stasiun Rambipuji. Pesan tiket bisa juga melalui online tiketing di situs-situs yang tersedia. Coba di situs TIKET.COM, TRIVAGO, TRAVELOKA, RESERVASI biasanya ada promo internal.