Home » » Jadwal Kereta Api Stsaiun Glenmore

Jadwal Kereta Api Stsaiun Glenmore

Halo #railwaymania. Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api Stsaiun Glenmore terbaru 2016-2017 yang masih berlaku. Glenmore bukan daerah di luar negeri lho, tapi sebuah daerah di Banyuwangi Jawa Timur. Stasiun Glenmore dengan kode GLM adalah stasiun kecil yang melayani kereta api kelas ekonomi saja, KA eksekutif dan bisnis tidak berhenti.

Stasiun Glenmore masih masuk Daop IX Jember berada di ketinggian +342 meter beralamat di Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Kab. Banyuwangi.

Kereta Api yang berhenti di Stasiun Glenmore adalah Probowangi arah Surabaya dan Banyuwangi, Sritanjung arah Banyuwangi dan Surabaya/Jogjakarta, Tawang Alun arah Banyuwangi dan Malang serta KA Pandanwangi arah Jember dan Banyuwangi.

Walaupun termasuk stasiun kecil, tapi masih bisa menghubungkan Kota besar seperti Surabaya, Jogjakarta, Solo dan Kota besar lainnya sebagai tujuan wisata. Langsung saja kita simak bersama stsaiun Glenmoer.

Gambar Stasiun Glenmore

Jadwal Kereta Api Stasiun Glenmore

Nama KA Tujuan Berangkat
Probowangi Banyuwangi 10.31
Probowangi Surabaya Gubeng 14.56
Sri Tanjung Banyuwangi 19.57
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 07.48
Tawang Alun Malang 06.22
Tawang Alun Banyuwangi 22.05
Pandanwangi Banyuwangi 06.00
Pandanwangi Banyuwangi 17.09
Pandanwangi Jember 11.11
Pandanwangi Jember 21.33

Baca Juga Jadwal Kereta Api Stasiun Jember Terbaru.

Jam layanan pemesanan tiket KAI Stasiun Glenmore pada 09.00-16.00 tiap harinya, hari libur tetap melayani penumpang. Pesan tiket juga bisa di aplikasi HP pintar "Kai acces", kontak center kai 121, situs resmi PT KAI dan online reservation.