Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Rogojampi

Jadwal Kereta Api di Stasiun Rogojampi

Halo #railwaymania. Berikut ini saya sajikan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Rogojampi Banyuwangi terbaru 2017. Stasiun Rogojampi sendiri terletak di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupten Banyuwangi. Berada di ketinggian +89 meter dan masih masuk wilayah Daop IX Jember. Stasiun ini terasa penting karena semua kereta api reguler berhenti di Stasiun Rogojampi.

Kereta api yang berhenti di Stasiun Rogojampi adalah KA Mutiara Timur Malam, Mutiara Timur Siang, Proowangi, Sritanjung, Tawang Alun dan KA Lokal Pandanwangi.

Calon penumpang dari Stsiun Rogojampi bisa naik kereta api ekonomi ke Surabaya, Probolinggo, Jember, Pasuruan, Malang, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Sragen, Solo, Klaten, Yogyakarta. Untuk KA Mutim hanya melayani rute Rogojampi Jember, Surabaya, Probolinggo, Bangil, Sidoarjo.

Khusus untuk KA Mutiara Timur malam bsia anda gunakan untuk bepergian dari Rogojampi ke Denpasar, Bali. Teknisnya dengan disediakan bus oleh PT KAI dari Stasiun Banyuwangi ke Bali. Silakan dicoba.

Baca Juga Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun.

Gambar Stasiun Rogojampi
Gambar Stasiun Rogojampi


Jadwal Kereta Api di Stasiun Rogojampi

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 03.57
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 22.29
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 15.01
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 09.29
Probowangi Banyuwangi 11.18
Probowangi Surabaya Gubeng 14.00
Sri Tanjung Banyuwangi 20.46
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 07.01
Tawang Alun Malang 05.29
Tawang Alun Banyuwangi 23.00
Pandanwangi Banyuwangi 06.59
Pandanwangi Banyuwangi 17.59
Pandanwangi Jember 10.18
Pandanwangi Jember 20.44

Baca Juga KA Brantas, Krakatau dan Kahuripan Diperpanjang Sampai Blitar.

Calon penumpang kereta api dari Rogojampi bisa memesan tiket kereta api mulai H-90 atau tiga bulan sebelumnya. Tempat pemesanan tiket bisa diloket stasiun, mini market, telpon 121, atau di situs ticketing di Tiket,com, Traveloka, Tokopedia, Reservasi dan di channel eksternal lainnya.