Home » » KA Wisata Priority Dijual Perorangan Untuk Mudik Lebaran

KA Wisata Priority Dijual Perorangan Untuk Mudik Lebaran

Halo #railwaymania. Ada kabar terbaru nih untuk stok tiket kereta api lebaran Jakarta Solo dan Jakarta Jogja yaitu KA Wisata Priority Dijual Perorangan Untuk Mudik Lebaran. Biasanya, Kawis disewakan untuk rombongan atau disewa secara penuh tidak "ngecer" seperti ini. Sebuah terobosan baru untuk melayani penumpang kereta api.

Kawis Priority menawarkan kereta eksekutif dengan layanan lux. Kapasitas angkut tidak kurang dari 30 penumpang. Bandingkan dengan kereta api eksekutif biasa yang berkapasitas 50 penumpang tiap keretanya. Desain interior yang bagus berbeda dengan KA Eksekutif reguler, begitu juga desain eksterior yang berbeda.

Saat ini tersedia Tiket KA Wisata Priority yang nempel di beberapa kereta diatanranya KA Taksaka Malam, Taksaka Malam Lebaran,  Taksaka Pagi Lebaran, Argo Lawu dan Argo DwiPangga.

Rangkaian KA Wisata Priority bisa anda gunakan pada perjalanan KA  periode 22 Juni-2 Juli 2017. Namun, tidak setiap keberangkatan kereta tersebut tersedia rangkaian Kawis Priority nya. Cek aja di Website Traveloka dan Aplikasi Traveloka di Hp kamu.

KA Wisata Priority Dijual Perorangan


Pemesanan tiket KA Wisata Priority melalui Traveloka dilayani paling lambatnya H-1 sebelum keberangkatan.

Yuk gunakan kesempatan ini untuk menunjang transportasi mudik dan balik anda dari Jakarta ke Solo dan Jakarta ke Jogja. Harga tiket Kawis Priority khusus lebaran Jakarta Solo/Jakarta Jogja sebesar Rp 900.000.