Home » » Penampakan K3 Premium Untuk Angkutan KA Tambahan Lebaran

Penampakan K3 Premium Untuk Angkutan KA Tambahan Lebaran

Halo #railwaymania. Ini dia Penampakan K3 Premium Untuk Angkutan KA Tambahan Lebaran 2017 atau 1438 Hijriah. Tentu kita sudah mengenal lebih dekat dengan kereta api terbaru buatan INKA ini, K3 Premium. Saat ini rangkaiannya digunakan untuk Argo Parahyangan Tambahan dan KA Sancaka Tambahan. Mungkin maksud dari dipergunakannya K3 Premium tersebut sekaligus ujicoba sekaligus pengenalan kepada penumpang.

Mungkin dari kamu ada yang sudah pernah naik KA Argo Parahyangan Tambahan yang menggunakan rangkaian K3 Premium atau Sancaka Tambahan yang menggunakan K3 Premium. Selamat, anda sudah inreyen kereta terbaru milik PT KAI.

Rencana kereta tersebut dialokasikan untuk menunjang angkutan lebaran 2017. Ada 6 trainset yang dipesan oleh PT KAI untuk alokasi Gaya Baru Malam Lebaran sebanyak 2 trainset, Mantab Lebaran 2 trainset, Bogowonto lebaran 1 trainset dan Tawang Jaya Lebaran 1 trainset.

Baca Juga Jadwal Kereta KRL Dari Sudimara Tangsel


K3 Premium

Kabarnya (dari detik.com) bahwa pemesanan tiket KA Tambahan Lebaran Gelombang 2 bisa anda lakukan mulai 14 Juni 2017. Silakan anda mempersiapkan diri untuk memesan tiket KA Tambahan Lebaran Gelombang kedua. Semoga mendapatkan tiketnya.