Home » » KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari Per 17 Juli 2017

KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari Per 17 Juli 2017

Halo #railwaymania. Info terbaru bahwa KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari Per 17 Juli 2017. Hal ini terkait dengan perubahan rute KA Krakatau dari Merak-Blitar PP menjadi Pasar Senen - Blitar pp. Keputusan untuk memangkas rute Merak-Jakarta sudah bulat dan mulai tanggal 17 Juli 2017 sudah jalan, jadi tanggal 16 Juli 2017 adalah riwayat terakhir perjalanan KA Krakatau.

Penggantian nama Krakatau ke Singasari ini tidak merubah jadwal keberangkatan dari Pasar Senen maupun dari Blitar serta tdiak merubah keberangkatan dari seluruh stasiun pemberhentian KA Krakatau. Anda yang biasa menggunakan KA Krakatau dari Stasiun andalan anda, tetap bisa memanfaatkan jadwal tersebut, namun di tiket berubah menjadi KA Singasari.

Keberangkatan KA Singasari dari Pasar Senen tujuan Blitar tidak mengalami perubahan, berangkat pukul 12.25 tiba Blitar 03.20, total waktu tempuh 14 jam 55 menit, hampir 16 jam perjalanan.

Jadwal berangkat KA Singasari dari Blitar 06.40 tiba Pasar Senen 22.23 atau memakan waktu pejalanan 15 jam 53 menit.

Lihat Jadwal KA Singasari Blitar Pasar Senen


KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari

Lihat Jadwal KA Kahuripan Blitar Kiaracondong Bandung

Pemesanan tiket KA Singasari tetap bisa dilakukan mulai H-90 sampai hari H keberangkatan. Pemesanan bisa anda lakukan di mini market, situs Tiket,com atau di aplikasi Traveloka yang merupakan partner resmi dari PT KAI.

Ingat, KA Krakatau Berubah Nama Menjadi KA Singasari Per 17 Juli 2017 jangan sampai salah naik kereta lho.