Home » , » KRL Cikarang Jakarta Perkiraan Beroperasi Mulai September 2017

KRL Cikarang Jakarta Perkiraan Beroperasi Mulai September 2017

Halo #railwaymania. Kabar Kapan KRL Cikarang Beroperasi mulai menemui angin segar. KRL Cikarang Jakarta Perkiraan Beroperasi Mulai September 2017. Hal ini terkait dengan adanya ujicoba KRL Cikarang dari Manggarai-Bekasi-Cikarang kemudian balik lagi Cikarang-Bekasi-Manggarai. Saat ujicoba KRL Cikarang, menggunakan rangkaian 10 KRL campuran antar jenis KRL.

Ujicoba KRL Cikarang Jum'at tanggal 28 Juli 2017 berjalanan lancar dan dianggap sukses. Waktu pelaksanaan ujicoba siang hari kurang lebih pukul 10.30 an sampai selesai. Ujicoba ini untuk menguji semua aspek kelayakan baik secara sarana jalan, stasiun, pembelian tiket maupun prasarana lainnya.

Dengan ujicoba tersebut, prediksi dan perkiraan KRL Cikarang Jakarta Perkiraan Beroperasi Mulai September 2017. Jika KRL Cikarang Jakarta dan Jakarta Cikarang bisa beroperasi September 2017, maka kereta api lokal kemungkinan akan mengalami nasib seperti KA Lokal Rangkasbitung. Dipotong rutenya. Penumpang harus siap menerima konsekuensi ini.

KRL Cikarang Jakarta


Saat ini, warga Cikarang dan sekitarnya dilayani oleh KA Lokal dari Cikampek dan Purwakarta menuju Jakarta di Stasiun Kemayoran dan Tanjung Priok. Dari Jakarta juga demikian, dilayani KA Lokal dari Tanjung Priok dan Kemayoran menuju Cikarang tujuan akhir Cikampek dan Purwakarta.

Semoga KRL Cikarang Jakarta Perkiraan Beroperasi Mulai September 2017 akan segera terwujud dan akan menjadi transportasi masal yang handal.