Home » » Okupansi KA Mutim Tambahan Banyuwangi Jogja Lumayan

Okupansi KA Mutim Tambahan Banyuwangi Jogja Lumayan

Sedikit kabar dari dijalankannya KA Mutim Tambahan Banyuwangi Jogja dimana Okupansi KA Mutim Tambahan Banyuwangi Jogja Lumayan. Saya bilang lumayan karena masih ada penumpangnya walaupun tidak semua gerbong terisi. Pantauan saya pada tanggal 19 Desember 2017 keberangkatan KA Mutim Tambahan dari Banyuwangi ke Jogja penuh di gerbong 1 dan 2, gerbong 3 dan seterusnya ada isinya tapi tidak penuh.

KA Mutim Tambahan berangkat tepat dari Stasiun Banyuwangi pada 11.05 WIB, datang di Surabaya Gubeng mengalamai keterlambatan kurang lebih 10 menit.

Berangkat kembali dari Surabaya Gubeng menuju Lempuyangan Jogja dan saya pantau di Stasiun Mojokerto. Setelah berhenti sebentar menunggu KA Dhoho aman Stasiun Curahmalang, KA Mutim Tambahan melanjutkan perjalanan. Tidak lama kemudian KA Argo Wilis dari barat berjalan langsung Stasiun Mojokerto.


Okupansi KA Mutim Tambahan


Mengenai okupansi penumpang, saya kira itu sudah cukup baik mengingat calon penumpang belum banyak yang mengetahui adanya kereta tambahan Banyuwangi Jogja. Kedepan jika masih jalan walaupun saat weekend, saya rasa akan ada penumpang yang tertarik menggunakan jasa layanan Mutim Tambahan ini.

Mulai tanggal 22-31 Desember 2017, KA Mutim Tambahan akan berangkat dari dua stasiun awal keberangkatan. Dari Lempuyangan dan Banyuwangi bisa berangkat hari itu juga. Saat ini kereta ini berangkat dari satu stasiun saja tiap harinya. Hari ini dari Banyuwangi besok dari Lempuyangan.

Semoga Okupansi KA Mutim Tambahan Banyuwangi Jogja tetap bagus dan menjadi andalan penumpang Banyuwangi Jogja dan sebaliknya.