Home » » KA Jayakarta Premium Menggunakan Rangkaian K3 Premium Stainles

KA Jayakarta Premium Menggunakan Rangkaian K3 Premium Stainles

Halo #railwaymania. KA Jayakarta Premium Menggunakan Rangkaian K3 Premium Stainles keberangkatan dari Pasar Senen tanggal 20 Februari 2018 tiba di Surabaya Gubeng 21 Februari 2018. Kebetulan rangkaian yang digunakan lagi standby di emplasemen Surabaya Gubeng dan saya berkesempatan mengabadikan gambarnya.

Ketika saya mendekat ke body kereta, ternyata bahannya memang stainless dan tebal seperti body kereta pada umumnya. Kelihatan dari kejauhan seperti blek kongguan, setelah saya dekati dan saya pukul pakai tangan, ternyata tebal sekali. Tidak bunyi "breng" saat saya pukul pakai tangan.

Yang dipakai KA Jayakarta Premium adalah rangkain kereta atau trainset pertama buatan tahun 2018. Tertulis di body kereta K3 018 01 dan seterusnya. Pada rangkaian, ada kereta makan dan kereta pembangkit yang dipisah, beda dengan K3 new image.

Langsung saja kita lihat KA Jayakarta Premium Menggunakan Rangkaian K3 Premium Stainles yang menawan itu.

KA Jayakarta New

KA Jayakarta Stainles

KA Jayakarta

New Jayakarta Premium

KA Jayakarta merupakan kereta api kelas ekonomi premium rute Surabaya Gubeng - Pasar Senen PP lewat Jogja. Demikian hasil foto KA Jayakarta Premium yang menggunakan K3 2018 stainless steel semoga menghibur.