Home » » Buka dan Sahur Gratis Bagi Penumpang Kereta Api

Buka dan Sahur Gratis Bagi Penumpang Kereta Api

Kabar baik untuk penumpang yang sedang berpuasa, PT KAI memberikan Buka dan Sahur Gratis Bagi Penumpang Kereta Api jarak jauh dan jarak menengah. Buka dan sahur gratis ini diberikan pada perjalanan kereta api H-10 sampai H-1 lebaran. Pembagiannya pada jam 17.00-18.00 pada kereta bersangkutan.

Berlaku pada semua kereta api baik ekonomi, bisnis maupun eksekutif jarak jauh/jarak menengah. Bagi penumpang yang masih melakukan perjalanan di waktu maghrib dan sahur, akan mendapatkannya, free.

Baca Jadwal KRL Stasiun Rawa Buntu

Buka dan Sahur Gratis Bagi Penumpang Kereta Api
Buka dan Sahur Gratis Bagi Penumpang Kereta Api


Daftar kereta yang penumpangnya mendapatkan Buka dan Sahur Gratis dalam perjalanan kereta api. Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Taksaka, Turangga, Purwojaya, Lodaya, Ranggajati, Senja Utama Solo, Senja Utama Yogya, Lodaya Lebaran, Mutiara Selatan, Bogowonto, Gaya Baru Malam Argo Lawu Fakultatif, Argo Dwipangga Fakultatif, Kutojaya Utara, Kutojaya Utara Tambahan, Kutojaya Selatan, Kutojaya Selatan Lebaran, Jayakarta Premium, Gajayana Lebaran, Taksaka Lebaran, Puwojaya Lebaran, Mataram Premium, Pasundan Lebaran, Kutojaya Utara Tambahan, Sawunggalih lebaran, Progo, Logawa, Bima, Malabar, Singasari, Gajahwong, Kahuripan, Kamandaka, Serayu, Gajayana, Pasundan, Bengawan, Jaka Tingir, Menoreh.

Manfaat bagi penumpang yang menjalankan ibadah puasa sangat berarti. Karena tidak perlu repot-repot cari makanan. Bagi PT KAI sendiri ini langkah sangat baik, karena tidak melulu ambil profit dari penjualan makanan di restorasi. Kemungkinan besar akan laku karena satu-satunya penjual makanan di kereta ya di restorasi.

Tiket KAI Bisa Dipesan Satu Jam Sebelum Keberangkatan

Salah satu penumpang KA Kertajaya sangat mengapresiasi hal ini, perjalanan Jakarta Surabaya yang memungkinkan berbuka puasa di kereta. Eh dapat buka puasa gratis dari KAI.

Semoga kedepannya PT KAI mempertahankan kegiatan seperti ini, atau malah lebih dikembangkan lagi.