Home » » Okupansi KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi Menggembirakan

Okupansi KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi Menggembirakan

Haloo #railwaymania. Saya mau kasih info ringan nih bahwasanya Okupansi KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi Menggembirakan. Menggembirakan itu identik dengan sesuatu yang positif, artinya penumpang tertarik menggunakan KA Wijayakusuma.

Terpantau dari Stasiun Mojokerto selepas saya turun dari KA Dhoho, ternyata KA Wijayakusuma terisi banyak penumpang. Terhitung dari Kereta Ekonomi Premium sebagian besar terisi, 3 kereta eksekutif pun juga sebagian besar terisi penumpang. Bahkan kereta paling belakangpun juga terisi banyak penumpang.

Cukup melegakan memang, karena biasanya kereta baru itu jarang diminati penumpang dengan berbagai alasan seperti jadwalnya kurang akomodatif, tarif, kurangnya promosi/siaran, dan alasan lainnya.

Okupansi KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi

Untuk KA Wijayakusuma ini memang ada siaran/promosi di Banyuwangi tentang adanya kereta baru yang bearngkat dari Banyuwangi. Mungkin ini salah satu yang membuat calon penumpang ingin mencoba menggunakan kereta api ini. Tentu alasan lain juga ada.

Jadwal Dan Harga Tiket KA Wijayakusma Cilacap Banyuwangi PP

KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi


Kereta Api Wijayakusuma sebelumnya melayani rute Cialcap Jogja Solo, per 1 September 2018 diperpanjang hingga Banyuwangi. Jadi rute baru KA Wijayakusuma adalah Cilacap, Jogja, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi.

Ada promo untuk keberangkatan KA Wijayakusuma tanggal 1-30 September 2018 yakni kelas eksekutif seharga 285.000 sedangkan kelas ekonomi seharga 220.0000.

Semoga KA Wijayakusuma bisa menjadi andalan transportasi baru bagi Warga Banyuwangi dan Cilacap.