Home » » Tiket KA Galunggung Gratis Selama Satu Bulan

Tiket KA Galunggung Gratis Selama Satu Bulan

KA Galunggung menjadi primadona baru bagi warga masyarakat Bandung dan Tasikmalaya karena Tiket KA Galunggung Gratis Selama Satu Bulan. Program ini merupakan promo untuk menarik minat calon penumpang terhadap kereta api khususnya KA Galunggung. Pun halnya untuk mensosialisasikan bahwa ada kereta baru dari Bandung ke Tasikmalaya dan sebaliknya.

KA Galunggung diresmikan dan dijalankan pada tanggal 26 Desember 2018 di Stasiun Kiaracondong. Awal pengoperasian mendapatkan sambutan baik dari pada penumpang dengan dipadatinya Stasiun Kiaracondong untuk membeli tiket.

Antrian tiket mengular di Stasiun Kiaracondong, Tasikmalaya maupun di stasiun pemberhentian KA Galunggung. Tiket KA Galunggung masih Rp 0 alias tidak bayar sepeserpun, namun semua penumpang harus mempunyai tiket. Apabila tiket sudah habis, maka penumpang tidak bisa membeli tiket KA Galunggung, walaupun Rp 0 (gratis).

KA Galunggung


Tiket seharga Rp 0 ini berlaku mulai tanggal 26 Desember 2018 - 25 Januari 2019, satu bulan penuh KA Galunggun gratis.

KA Galunggung bisa anda jadikan alternatif transportasi Bandung-Tasik kelas ekonomi. Harga menjadi normal tanggal 26 Januari 2019 dengan tarif 25.000-90.000 tiap keberangkatan berdasarkan jarak yang ditempuh.