Home » » KA Jayakarta - Kutojaya Utara - Menoreh Berhenti Bekasi Per 1 November 2019

KA Jayakarta - Kutojaya Utara - Menoreh Berhenti Bekasi Per 1 November 2019

Kabar bagus bagi anda Warga Bekasi yang memanfaatkan kereta api bahwa KA Jayakarta - Kutojaya Utara - Menoreh Berhenti Bekasi Per 1 November 2019. Ketentuan ini berlaku untuk kereta dari Jakarta tujuan Jawa. Keberangkatan awal dari Stasiun Jakarta Kota bisa berhenti Bekasi untuk menaikkan penumpang. Jadi Stasiun Bekasi punya pilihan lagi untuk bepergian ke kota besar di Jawa.

Pertama adalah KA Kutojaya Utara dari Jakarta Kota berhenti stasiun Bekasi. KA Kutjaya Utara adalah kereta kelas ekonomi premium SS dengan tujuan akhir Kutoarjo. Kutojaya Utara cocok buat teman perjalanan anda karena nyaman. Bisa juga untuk tujuan Purwokerto atau Kebumen.

KA Berhenti di Bekasi


Kedua adalah KA Jayakarta Premium kelas ekonomi premium. Tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng. Anda bisa juga naik KA Jayakarta dari Bekasi tujuan Kutoarjo, Jogjakarta, Klaten, Solo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan Surabaya.

KA Menoreh kelas ekonomi new image. Tujuan akhir Semarang Tawang. Anda bisa naik Menoreh dari Bekasi tujuan Cirebon, Tegal, Pekalongan, Batang,  Pemalang, Weleri, Semarang.

Jadwal KA Menoreh Ekonomi dari Bekasi tujuan Semarang 19.38 WIB.
Jadwal KA Jayakarta Premium dari Bekasi tujuan Jogja, Solo, Surabaya 13.44 WIB.
Jadwal KA Kutojaya Utara Premium SS dari Bekasi tujuan Purwokerto, Kutoarjo 05.48 WIB.

Anda bisa membeli tiket kereta tersebut di situs KAI.ID atau di Aplikasi KAI Acces, Tiket,com, Traveloka dan Marketplace BL dan Toped yang gemar menawarkan diskon.