Home » » Kereta Api Sancaka Surabaya Yogyakarta PP Berjalan 4 Kali Jadwal Tiap Hari Juni 2023

Kereta Api Sancaka Surabaya Yogyakarta PP Berjalan 4 Kali Jadwal Tiap Hari Juni 2023

Kereta Api Sancaka Surabaya Yogyakarta PP Berjalan 4 Kali Jadwal Tiap Hari Juni 2023. Hal ini dikarenakan Gapeka 2023 yang mulai berlaku 1 Juni 2023. KA Sancaka mendapatkan jatah banyak jadwal dari PT KAI. Karena apa ? Karena rute Surabaya Yogyakarta dan Yogyakarta Surabaya adalah lahan basah untuk menggaet banyak penumpang. Dan juga untuk mengakomodasi penumpang yang masih belum mendapatkan jadwal terbaiknya.

Kereta Api Sancaka juga merupakan satu-satuny kereta api rute asli Surabaya Jogjakarta. Untuk kereta lain tujuan akhirnya bukan Surabaya atau Yogyakarta melainkan hanya stasiun pemberhentian saja, bukan stasiun tujuan akhir.

Kereta Api Sancaka diorbitkan untuk mengimbangi persaingan transportasi darat Surabaya Yogyakarta atau sebaliknya. Bus patas maupun ekonomi dengan fasilitas tol trans jawa kini sudah bisa mempersingkat waktu tempuh Surabaya Yogyakarta. Kereta Api pun demikian, jalur ganda sudah beroperasi, rangkaian kereta juga sudah baru.


 

Adapun Jadwal Kereta Api Sancaka Surabaya Yogyakarta pp tersebut dimulai dari Pagi, Siang, Sore dan Malam. Jadi klop sudah perjalanannya.

Jadwal Keberangkatan KA Sancaka 4 Kali PP

KA Sancaka Yogyakarta Surabaya :
06.45, 11.30, 17.15 dan 22.15

KA Sancaka Surabaya Yogyakarta :
07.00, 11.15, 16.40 dan 22.00

Waktu tempuh KA Sancaka 4 jam perjalanan darat dan langsung menuju pusat kota yakni Yogyakarta dan Surabaya. 

Demikian informasi Kereta Api Sancaka Surabaya Yogyakarta PP Berjalan 4 Kali Jadwal Tiap Hari semoga bermanfaat.

 

0 comments:

Post a Comment